Berita

Tertibkan Pelangsir BBM, Kapolsek Lubuk Begalung Terima Penghargaan

103
×

Tertibkan Pelangsir BBM, Kapolsek Lubuk Begalung Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Tertibkan Pelangsir BBM, Kapolsek Lubuk Begalung Terima Penghargaan
Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah memberikan penghargaan kepada Kapolsek Lubukbegalung AKP Andi P Lorena atas kinerjanya dalam pemberantas masyarakat yang melakukan kecurangan pada saat mengisi BBM kendaraannya dengan cara memodifikasi tangki. (ist)
mjnews.id – Dinilai berhasil menertibkan kendaraan modifikasi pelangsir bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Pitameh, Kapolsek Lubukbegalung AKP Andi P Lorena mendapat penghargaan dari Walikota Padang, Rabu (5/8/2020).
Penghargaan itu diserahkan Mahyeldi Ansharullah saat launching Stroberu dan Web Pasar BRI di Lobby Blok III Pasar Raya Padang.
“Semoga razia serupa bisa dilakukan secara berkelanjutan agar memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang mengisi BBM di SPBU Pitameh. Terima Kasih kepada Kapolsek Lubeg dan jajarannya,“ kata Walikota.
Kapolsek Andi P Lorena mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padang karena telah mengapresiasi kinerja jajaranya selama ini. 
“Setiap hari, kami terus melakukan pengawasan di SPBU SPBU yang berada di Wilayah hukum Polsek Lubukbegalung. Jika ada kedapatan kendaraan yang mengsi BBM dengan tangki dimodifikasi langsung dilakukan penindakan,” ungkapnya.
Ditambahkannya, hingga Rabu (5/8/2020) pihaknya masih melakukan pengawasan dan dampaknya di SPBU Pitameh tidak ditemukan lagi adanya masyarakat yang memodifikasi kendaraan untuk mengisi BBM dengan kepentingan pribadi.
Kegiatan penindakan yang dilakukan Polsek Lubuk Begalung tersebut dipandang dan dinilai Pemko Padang melalui Kadis Perindustrian dan Perdagangan Padang, Andre Algamar sebagai tindakan yang mendukung dunia perdagangan karena memberikan efek jera kepada masyarakat yang melakukan kecurangan pada saat mengisi BBM. (eds)

Kami Hadir di Google News