Berita

Diduga Kram, Ketua PN Lubuk Basung Meninggal Dunia di Kolam Renang Hotel

100
×

Diduga Kram, Ketua PN Lubuk Basung Meninggal Dunia di Kolam Renang Hotel

Sebarkan artikel ini
ilustrasi meninggal dunia
Ilustrasi

mjnews.id – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Basung dilaporkan meninggal dunia. Perempuan yang bernama Teti Sulastri meninggal di kolam renang Hotel Maninjau Indah, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu (26/09/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Basung, Teti Sulastri, diduga meninggal dunia karena kram saat berenang.

“Ketua PN ini di hotel bersama keluarganya yaitu suami dan anak-anaknya. Dari pengakuan suaminya ia sudah berenang bolak balik di kolam renang tersebut, tiba-tiba kram karena diduga kelelahan,” katanya saat dihubungi, Sabtu (26/9/2020) malam.

Menurutnya, Ketua PN itu hobinya memang berenang.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah Teti Sulastri langsung dibawa ke Puskesmas Maninjau untuk dilakukan pemeriksaan. Atas pemeriksaan itu, ibu Teti memang sudah meninggal sekitar pukul 17.15 WIB oleh dokter.

Kemudian diinformasikan, pihak keluarga akan membawa jenazah malam ini juga ke rumah dinas Ketua PN Lubuk Basung, untuk kemudian dibawa ke Garut, Jawa Barat esok harinya.

(*/irm)

Kami Hadir di Google News