Berita

Pensiun, 8 ASN Padang Panjang Terima Penghargaan

86
×

Pensiun, 8 ASN Padang Panjang Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini
8 ASN Padang Panjang Terima Penghargaan
Wawako Asrul menyerahkan piagam penghargaan kepada ASN yang memasuki masa pensiun, Selasa (20/10/2020) di aula bappeda setempat. (Kominfo)

mjnews.id – Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul menyerahan piagam penghargaan bagi ASN di lingkungan pemko setempat yang memasuki usia pensiun TMT 1 Oktober 2020 dan TMT 1 November 2020, Selasa (20/10/2020) di aula kantor Bappeda setempat.

Hadir mendampingi penyerahan piagam penghargaan tersebut Kepala BKPSDM Rudi Suarman, Kepala Bappeda Rusdianto, serta sejumlah pejabat dari Bappeda.

Wawako Asrul dalam sambutannya mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian pegawai yang akan memasuki bahkan ada yang telah terhitung untuk pensiun.

“Jika ada salah dan khilaf kami selama bapak dan ibu bekerja, kami mohon maaf dan terimakasih atas kinerja yang diberikan selama ini,” kata Wawako.

Banyaknya pegawai yang memasuki dan yang telah pensiun membuat berkurangnya posisi jabatan dalam suatu instansi. Lantaran itu, pemko mengulur untuk sementara pelantikan hingga nanti memberikan kesempatan kepada staf-staf yang ada.

Kepala BKPSDM Rudi Suarman menyebutkan, pada periode Oktober dan November ini, ada delapan pegawai yang telah mengabdikan diri bekerja di Pemerintahan Kota Padang Panjang yang diberikan penghargaan, diantaranya Zurnalita, yang mengabdi di SDN 17 Sigando, Daswarni di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Emelia di Kelurahan Koto Katik, Magdalena di SDN 02 Kampung Manggis, Ernayenni di BPBD Kesbangpol, Marnida di SMPN 2 Padang Panjang, Zuwirman di SDN 14 Koto Panjang dan Arman di Bappeda.

(hms/aa)

Kami Hadir di Google News