Berita

HUT Brimob Polda Sumbar, Comintoran Solsel Jadi Pusat Menembak dan Berburu Perbakin

91
×

HUT Brimob Polda Sumbar, Comintoran Solsel Jadi Pusat Menembak dan Berburu Perbakin

Sebarkan artikel ini
uji lapangan tembak di kawasan Comintoran
Pjs. Bupati Solok Selatan Jasman Rizal, didampingi Kabid Berburu Pengprov Perbakin Sumbar, Ali Sabri Abas saat uji lapangan tembak di kawasan Comintoran, Selasa (27/10/2020). (hendrivon)

mjnews.id – Lokasi wisata Comintoran Kabupaten Solok Selatan (Solsel) akan dijadikan pusat kegiatan menembak dan berburu oleh Perbakin Pengprov Sumbar dalam rangka HUT Brimob Polda Sumbar.

Untuk lebih matangnya kegiatan HUT Brimob tersebut, Pjs Bupati Solok Selatan Jasman Rizal, Selasa (27/10/2020) meninjau lokasi tersebut. Dia didampingi Kepala Bidang Berburu Pengprov Perbakin Sumbar Ali Sabri Abbas.

Sampai di lokasi, Bupati Jasman terkejut melihat lokasi wisata yang menakjubkan dengan ketinggian lebih kurang 130 Mdpl itu.

Jasman pun langsung melakukan uji tembak dengan memakai senjata berburu milik Ali Sabri Abbas, dengan menggunakan empat buah peluru. Jasman yang juga anggota Perbakin Sumbar itu merasa puas dan mengatakan lokasi ini sangat strategis untuk kegiatan menembak, karena lokasinya jauh dari pemukiman.

Sementara itu, Ali Sabri mengatakan, Solok Selatan diminta oleh Pengprov Perbakin Sumbar untuk menjadi tuan rumah dalam rangka HUT Brimob Polda Sumbar yang akan digelar pada 6-8 November mendatang.

“Makanya, kita cek dulu lokasi agar persiapan lebih matang. Dan, pada intinya panitia di sini sudah siap dengan kegiatan menembak dan berburu dimaksud,” ucap Wakil Ketua DPRD Solsel itu.

(ems)

Kami Hadir di Google News