Berita

Immwarizal Terpilih Jadi Ketua DMI Ampek Nagari Agam

70
×

Immwarizal Terpilih Jadi Ketua DMI Ampek Nagari Agam

Sebarkan artikel ini
Immwarizal Terpilih Jadi Ketua DMI Ampek Nagari Agam
Pengurus DMI Agam bersama pengurus Kecamatan Ampek Nagari terpilih, usai musyawarah di kantor camat setempat, Rabu (4/11/2020). (Ist)

mjnews.id – Immwarizal, Pengurus Masjid Babussalam Bawan, terpilih menjadi Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, dalam musyawarah kecamatan di kantor camat setempat, Rabu (4/11/2020).

Panitia Pelaksana, Zulhendri Yusuf mengatakan, pengurus tersebut dipilih oleh lima formatur yang ditunjuk oleh peserta musyawarah yang berasal dari pengurus masjid, mushala atau tokoh masyarakat dari empat nagari di kecamatan tersebut.

“Diharapkan hasil kepengurusan yang dipilih dapat menjalankan amanah yang diberikan sesuai kompetensi masing-masing,” katanya.

Tokoh Masyarakat, Rizki Abdillah Fadal menyatakan siap mendukung program dan aspirasi yang dilahirkan oleh kepengurusan yang terpilih. Lalu, diharapkan komitmen bersama jajaran masjid atau mushala demi terwujudnya masyarakat madani.

Sekretaris Kecamatan Hendra Aspratama berharap momen pembentukan lembaga dan kepengurusan mampu meningkatkan kegiatan keagamaan di tempat ibadah masing-masing. Dikuatkan dengan dorongan pengurus terpilih demi syiarnya ajaran Islam.

Ketua DMI Agam Syahmendra Putra, menegaskan, siapapun yang terpilih dalam kepengurusan, hendaknya dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sukses dan mampu meluangkan waktu untuk menjadikan lembaga semakin kokoh. 

“Tentunya, pengurus yang ada mampu bekerjasama dengan pihak kecamatan, nagari dan lembaga terkait demi menyukseskan program ke depan,” katanya.

(irm)

Kami Hadir di Google News