Berita

RSUD M Zein Painan Juara I KIP Pesisir Selatan 2020

105
×

RSUD M Zein Painan Juara I KIP Pesisir Selatan 2020

Sebarkan artikel ini
RSUD M Zein Painan Juara I KIP Pesisir Selatan 2020
Direktur RSUD M. Zein Painan, dr. Sutarman bersama manajemen dan karyawan usai menerima penghargaan juara 1 keterbukaan informasi publik tingkat Kabupaten Pesisir Selatan 2020. (ist)

mjnews.id – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zein Painan meraih juara 1 Keterbukaan Informasi Publik (KIP) kategori perangkat daerah tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2020.

“Ya, ini menjadi kado istimewa, dimana bertepatan dengan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2020, RSUD M. Zein Painan meraih prestasi juara 1 Penilaian Keterbukaan Informasi Publik tingkat Kabupaten Pesisir Selatan tahun 2020,” ungkap Direktur RSUD M Zein Painan, dr. Sutarman, Kamis (12/11/2020) di Painan.

Ia menyebutkan, pengumuman dan penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Gedung Painan Convention Center, dengan dihadiri seluruh kepala perangkat daerah.

“Penghargaan itu diterima oleh Direktur RSUD dr Muhammad Zein Painan, dr. Sutarman, didampingi Kabag. Tata Usaha, Lidia Defianti, SKM,” ungkapnya.

Dijelaskan, penilaian Keterbukaan Informasi Publik ini merupakan ajang tahunan, dimana untuk tingkat Kabupaten Pesisir Selatan, Dinas Kominfo Pesisir Selatan sebagai pembimbing sekaligus menilai seluruh perangkat daerah di Kabupaten Pesisir Selatan.

“Semoga dengan penghargaan ini tidak membuat kita terlena dan berpuas diri, namun sebagai dorongan stamina untuk melayani lebih baik lagi ke depannya, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan informasi, data dan dokumentasi berkaitan dengan layanan di rumah sakit,” ucapnya.

Sutarman juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung terkait penilaian keterbukaan informasi publik, yaitu kepada manajemen, Tim IT, PKRS, dan nama-nama yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

(man)

Kami Hadir di Google News