AdvertorialBengkulu

Wakili Gubernur, Redhwan Arif Buka Kegiatan Rafflesia Masturi 2023

86
×

Wakili Gubernur, Redhwan Arif Buka Kegiatan Rafflesia Masturi 2023

Sebarkan artikel ini
Picsart 23 02 17 22 24 51

Bengkulu, Mjnews.id – Mewakili Gubernur Bengkulu Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu H. Moh Redhwan Arif S.Sos,.M.PH, resmi membuka Rafflesia Masturi 2023, Rabu (15/02/2023).

Redhwan mengatakan Rafflesia Masturi 2023 ini adalah sebuah Event Kebudayaan Jepang pertama di Provinsi Bengkulu, dimana Event ini dirumuskan oleh beberapa kelompok atau komunitas kejapangan, diantaranya Komunitas Becosplay, Comunity One Piece Bengkulu Rafflesia, The Raffles 48 yang merupakan Fans JKT48, dan salah satu yayasan tempat belajar bahasa Jepang yaitu WASABI, dan kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari ke depan, mulai hari ini tanggal 15 hingga tanggal 19 februari mendatang, terangnya

Kemudian Redhwan memberikan apresiasi yang luar biasa karena kegiatan Rafflesia Masturi ini sangat banyak agenda yang akan dilaksanakan, diantaranya Lomba menggambar Fan Art, Lomba Karaoke lagu Jepang, Lomba Makan Gratis, Workshop Kebudayaan Tradisional Jepang, Bazzar, Cosplay Performance, dan Bon Odori, bhkan ada juga penampilan dari anak sekolah, Penampilan Band, Penampilan tiap komunitas dan yayasan Wasabi.

Selain ajang memperkenalkan kebudayaan Jepang beliau berharap kegiatan ini dapat menimbulkan kreativitas anak muda Bengkulu selain itu mari kita jadikan momentum ini sebagai ajang promosi wisata yang ada di Provinsi Bengkulu, dan semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Tutupnya.(***)

Kami Hadir di Google News