Bank Nagari

Empat Nasabah Bank Nagari Ketiban Rezeki Undian Gebyar KCU 2020

101
×

Empat Nasabah Bank Nagari Ketiban Rezeki Undian Gebyar KCU 2020

Sebarkan artikel ini
Undian Gebyar KCU 2020 Bank Nagari
Para nasabah Bank Nagari Cabang Utama yang memenangi undian berhadiah KCU Tahun 2020 berfoto bersama Pemimpin Cabang Utama, Irwan Zudani, dan sejumlah jajarannya. (ist)

MJNews.id – Nasabah Bank Nagari Cabang Utama Padang, Yunedi, berhasil meraih grand prize berupa satu unit sepeda motor Yamaha N-Max, pada penarikan undian Gebyar Kredit Cicilan Uang (KCU)/Pembiayaan Akhir Tahun 2020. 

Hadiah utama itu diserahkan Pemimpin Bank Nagari Cabang Utama, Irwan Zuldani kepada Yunedi, di kantor Bank Nagari Jalan Pemuda Nomor 21, Padang, Rabu (10/2/2021). Undian Gebyar KCU 2020 ini telah digelar secara virtual, Kamis (21/1).

Selain Yunedi, juga terdapat tiga nasabah lain yang beruntung. Masing-masing dari mereka mendapatkan hadiah emas seberat 2,5 gram.

Yunedi,59, warga Perumahan Taruko 2 Blok D No.27, Kecamatan Kuranji yang juga pensiunan Disnakertrans Sumbar, menyatakan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah memberikan apresiasi berupa hadiah kepada nasabah yang memanfaatkan layanan KCU Bank Nagari.

“Sering-sering saja Bank Nagari memberikan hadiah. Semoga Bank Nagari bertambah Jaya,” harapnya.

Yunedi tak menyangka dirinya akan memenangi undian Gebyar KCU dan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit motor Yamaha N-Max.

Yunedi menuturkan, dirinya pada akhir November 2020 mendapatkan pinjaman atau kredit dari Bank Nagari sebanyak Rp100 juta lebih dan sebagian dimanfaatkan untuk usaha bengkel yang dilakoninya. “Tiba-tiba, saya dapat informasi dari seorang teman bahwa saya dapat hadiah dari Bank Nagari. Saya minta anak saya cek ke Bank Nagari Cabang Utama, ternyata benar,” katanya.

Beti Aflinda, karyawati Fakultas Farmasi Unand yang mendapatkan hadiah berupa emas 2,5 gram juga menyatakan rasa syukurnya atas hadiah yang diperolehnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian. Semoga tetap bersinergi. Bank Nagari akan terus melakukan inovasi program-program kredit baik berupa promo-promo yang terus digelar dan inovasi layanan digitalisasi sehingga dapat lebih meningkatkan waktu proses pelayanan,” kata, Pemimpin Cabang Utama, Irwan Zuldani.

Irwan Zuldani mengatakan, dari jutaan nasabah di Bank Nagari, nasabah Bank Nagari Cabang Utama yang memborong undian berhadiah tersebut.

Promo Gebyar Akhir Tahun tersebut dimulai pada tanggal 9 Oktober 2020 sampai dengan 31 Desember 2020. Nasabah yang berhak mengikuti program promo adalah nasabah skim KCU Umum, KCU Pensiunan, Murabahah Plus dan MMQ Konsumtif. 

Kriterianya, nasabah adalah Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai dengan perjanjian kerja, pegawai swasta, perangkat nagari dan pensiunan Aparatur Sipil Negara.

Adapun program promo yang diberikan berupa  voucher belanja @Rp100.000, 41 emas batangan @2,5 gr, serta grand prize satu unit motor Yamaha N-Max.

(sap/eds)

Kami Hadir di Google News