Bank Nagari

Nasabah BN Cabang Utama Raih Rp 100 Juta Undian Simpeda

68
×

Nasabah BN Cabang Utama Raih Rp 100 Juta Undian Simpeda

Sebarkan artikel ini
Nasabah BN Cabang Utama Raih Rp 100 Juta Undian Simpeda
Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad, bersama para direksi, pemimpin divisi, pemimpin cabang, karyawan serta nasabah Bank Nagari, saat berlangsungnya Semarak Nagari Virtual 2020, yang merupakan iven perdana virtual Bank Nagari via aplikasi Zoom, Youtube Bank Nagari dan Maxstream Telkomsel, Sabtu (12/12/2020). (ist)

mjnews.id – Nasabah Bank Nagari Cabang Utama, Subur, bernasib beruntung meraih hadiah tabungan Rp 100 juta. Dia sebagai pemenang kedua dalam penarikan Undian Simpeda Nasional, pada event rutin bertajuk Undian Nasional Tabungan Simpeda dengan kemasan Panen Rejeki Bank BPD periode ke-1 2020.

Penarikan undian ini telah dilangsungkan di Bank Jatim pada Oktober lalu. Penyerahan hadiah tabungan tersebut diserahkan Direktur Keuangan Bank Nagari, Sania Putra kepada Subur secara virtual pada Semarak Nagari Virtual 2020, akhir pekan lalu.

Tak hanya Subur, nasabah Bank Nagari Lubuk Gadang Solsel, Sumber Alam Makmur juga mendapatkan hadiah tabungan Rp 50 juta. Dan, 8 nasabah Bank Nagari lainnya juga mendapatkan hadiah tabungan Rp 1 juta sampai Rp 5 juta.

“Alhamdulillah. Kami tidak menyangka akan mendapatkan hadiah tabungan Rp 100 juta ini,” kata Subur secara virtual.

Subur mengucapkan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah memberinya hadiah Rp 100 juta. “Uang ini akan saya gunakan untuk biaya keberangkatan umrah bersama istri. Bank Nagari membina citra, membangun negeri,” ucapnya.

Semarak Nagari Virtual 2020, iven perdana virtual Bank Nagari yang diikuti direksi, pemimpin divisi, pemimpin cabang, karyawan serta nasabah Bank Nagari via aplikasi Zoom, Youtube Bank Nagari dan Maxstream Telkomsel. Total yang hadir dalam aplikasi Zoom sebanyak 900 orang dan viewer melalui aplikasi Youtube sebanyak 3.500 orang.

Iven dengan Mc Regi dan Ola ini dihibur artis Minang, Kintani dan Naga Band, band kebanggaan Bank Nagari. Bahkan, Dirut Bank Nagari berkesempatan berduet dengan Kintani dalam menyanyikan lagu Hampa-Ari Lasso.

Pada kesempatan itu juga diumumkan pemenang Lomba Foto Aku dan Bank Nagariku serta Lomba Video TikTok dengan kategori umum dan kategori kategori cabang. Dan, juga diadakan kuis interaktif dengan peserta yang ikut pada aplikasi Zoom dengan hadiah berupa Tabungan Sikoci. Pada aplikasi Maxstream juga diberikan hadiah voucher isi ulang/paket data.

Direktur Utama Bank Nagari Muhamad Irsyad secara virtual menegaskan meski saat ini berada di tengah pandemi Covid-19, Bank Nagari selalu berkomitmen menghadirkan produk dan layanan untuk memenuhi semua kebutuhan nasabah. Baik transaksi keuangan maupun pembiayaan. Kapan di mana pun nasabah berada.

“Kami berharap bapak ibu senantiasa bangga menjadi nasabah Bank Nagari. Bank kebanggaan masyarakat Sumbar,” tegasnya.

Kegiatan virtual perdana ini, sebut Irsyad, selain sebagai ajang promosi, mengenalkan produk dan layanan digital Bank Nagari seperti Mobile Banking, NCM, Laku Pandai, dan lainnya. “Tentunya juga ingin menghibur masyarakat khususnya nasabah tercinta Bank Nagari di tengah pandemi Covid 19,” harap Irsyad.

Hal senada juga disampaikan Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra. “Kami mengucapkan selamat kepada pemenang Undian Simpeda periode I/2020. Kami mengajak nasabah Simpeda untuk terus meningkatkan saldo tabungan. Dan, tunggu undian Simpeda pada periode berikutnya,” ajaknya.

(eds)

Kami Hadir di Google News