Tekno

PT Menara Agung Sediakan Layanan Honda CARE dan Uni MINA

84
×

PT Menara Agung Sediakan Layanan Honda CARE dan Uni MINA

Sebarkan artikel ini
Menara Agung Sediakan Layanan Honda CARE dan Uni MINA
Karyawan Menara Agung tengah menerangkan perbedaan Honda Care dan Uni Mina kepada konsumen melalui media sosial. (ist)

mjnews.id
– Pernah mengalami gangguan saat mengendarai sepeda motor Honda kesayangan? Pengen tahu harga sepeda motor yang diimpikan? Atau mau menanyakan tentang harga suku cadang?
Nah, beberapa hari yang lalu PT Menara Agung menghadirkan narasumber spesial untuk mengupas tuntas tentang layanan Honda CARE dan Uni Mina secara live melalui media sosial PT Menara Agung. 
Sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Barat, Menara Agung, telah menyediakan layanan Honda CARE (Customer Assistance dan Road Emergency) dan Uni MINA (Menara Agung Information Assistant) untuk melayani para konsumen setia sepeda motor Honda. 
Manager Honda Customer Care Center (HC3) Menara Agung, Toni Supriadi, mengatakan, layanan Honda Care yang terdiri dari layanan darurat merupakan wujud nyata dalam menjawab kebutuhan konsumen akan layanan servis yang mudah. 
Bagi konsumen yang memiliki masalah pada sepeda motor kesayangan pada saat mengendarai, Honda CARE solusinya. Bentuk penanganannya seperti pecah ban,motor mati,kunci kontak rusak, rem bermasalah, salah isi bahan bakar, sadel atau jok tidak bisa dibuka,Vbelt putus, rantai putus, Oli bocor dan lainnya. 
Layanan servis kunjung Honda Care hanya berlaku setiap hari kerja. Tarif jasa servis dan harga suku cadang sama seperti pelayanan di AHASS. Honda Care dapat memberikan layanan servis kunjung untuk konsumen yang berada di radius maksimal 10 kilometer dari lokasi AHASS.
Sedangkan Uni MINA (Menara Agung Information Assistant) merupakan layanan spesial yang dihadirkan oleh Menara Agung untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda mulai dari yang ingin menanyakan harga sepeda motor Honda, jasa service dan suku cadang, Uni MINA akan selalu hadir melayani konsumen setia Honda. 
Untuk menikmati layanan darurat Honda CARE dan Uni MINA bisa menghubungi ke nomor yang sama 085365838234. Honda CARE dan Uni MINA akan memberikan solusi langsung sesuai dengan kebutuhan konsumen. (eds)

Kami Hadir di Google News