Tekno

Samsung Galaxy A71 jadi Primadona Konten Kreasi Awesome

78
×

Samsung Galaxy A71 jadi Primadona Konten Kreasi Awesome

Sebarkan artikel ini
Samsung Galaxy A71 jadi Primadona Konten Kreasi Awesome
mjnews.id – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen khususnya generasi Z, Samsung Electronics Indonesia hadirkan keunggulan fitur Galaxy A71 dengan warna baru Haze Crush Silver tampil premium.
Smartphone ini dibekali fitur unggulan Pro Mode, Single Take, Music Share dan Quick Share, mendukung kreatif anak muda khususnya Gen Z. Hal ini semakin mudah berkreasi menghasilkan konten selalu “Awesome”.
Irfan Rinaldi Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia beberapa waktu lalu menjelaskan, “Gen Z sangat senang bersosialisasi dan juga mengekspresikan dirinya di sosial media. Karena itu kami hadirkan kemampuan baru di Galaxy A71 yaitu Pro Mode dan Single Take”. 
Menurut Irfan fitur terbaru yang sebelumnya hanya ada pada perangkat kelas premium. Dan Gen Z dapat semakin mudah mengeksplorasi kemampuannya lebih jauh dan menghasilkan konten yang awesome.” 
Fitur Pro Mode fitur kekinian dalam meningkatkan kemampuan pengambilan foto dari kamera utama Galaxy A71 beresolusi 64 MP. Dengan fitur ini pengguna dapat melakukan pengaturan mulai dari ISO, Apertur dan Shutter Speed, Fokus, White Balance, hingga Eksposur, katanya.
Melalui fitur kamera Single Take Samsung Galaxy A71, sebagai fitur anti ribet. Dengan mengambil foto dan video dengan objek yang sama cukup sekali tekan, menghasilkan beragam video versi original, boomerang, dan fast forward, dengan teknologi Artificial Inteligence akan memilih satu foto yang memiliki angle yang paling baik, dan 1 foto mode hitam putih. 
Galaxy A71 juga dilengkapi fitur Quick Share Mode. Pengguna Cukup meaktifkan mode ini dapat berbagi file antar sesama teman pengguna perangkat Samsung lebih mudah. Selain itu, hadirnya fitur music share, membuat pengguna tetap berbagi seru-seruan bersama teman, tanpa harus saling berdekatan. Dari sisi keamanan Galaxy A71 dilengkapi dengan Samsung Knox, merupakan program keamanan data pribadi dari Samsung untuk menjaga berbagai jenis data pengguna baik file, foto, maupun video.
Selain menambah fitur Pro Mode dan Single Take untuk membuat konten awesome, Samsung Galaxy A series turut mendukung kemajuan gamers Indonesia melalui Piala Kemenpora Esports 2020, akan dilaksanakan 17 Agustus- 13 Oktober 2020 mendatang. 
Irfan Rinaldi menegaskan, selain mendukung para gamers melalui fitur mumpuni di rangkaian smartphone Galaxy A series, Samsung menjadi sponsor resmi Piala Kemenpora 2020.
Disampaikan oleh Giring Ganesha President IESPL, terimakasih kepada Samsung yang menjadi salah satu brand yang memberikan dukungan lebih ke dunia e-sports Indonesia. Hal ini merupakan perwujudan komitmen Samsung bagi kemajuan e-sports tanah air.
Samsung juga memberikan 5 unit Galaxy A71 bagi para pemenang turnamen sebagai “daily driver” mereka berlatih. Dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci FHD+ Infinity-O edge-to-edge, Samsung Galaxy A71 akan menjadi partner yang cocok bagi para juara.
Dengan kemampuan prosessor Snapdragon 730G, memori 8/128GB serta AI Gaming booster akan membuat pengalaman bermain game semakin smooth dan anti lag. Samsung juga memberikan pelatihan kepada para pemenang bersama para pro player selama 3 bulan, jelasnya. 
Samsung Galaxy A71 Haze Crush Silver ini, mulai dikenalkan perdana melalui program pre order di www.galaxya series.com, gerai Erafone terdekat, Samsung store by NASA, dan Eraspace.com awal Agustus 2020 lalu, seharga Rp6.499.000.
Para pengguna yang menginginkan mendapatkan perangkat terbaru varian Galaxy A71 Haze Crush Silver, dapat mengunjungi laman, htt://www.GalaxyAseries.com/. (rel)

Kami Hadir di Google News