Tekno

Usai Update iOS 14, Pengguna iPhone Mengeluh Ponsel Jadi Terlalu Panas

73
×

Usai Update iOS 14, Pengguna iPhone Mengeluh Ponsel Jadi Terlalu Panas

Sebarkan artikel ini
ios 14
iOS 14.

mjnews.id – Pengguna iPhone melaporkan pembaruan iOS 14 menyebabkan beberapa ponsel menjadi terlalu panas. Beberapa pengguna bahkan mengeluh dengan melaporkannya melalui Twitter.

Seorang pengguna menulis, “Ada orang lain yang menjalankan iPhone super panas setelah iOS 14?” Tak hanya menjadi terlalu panas, beberapa pengguna juga melaporkan mengalami pengisian baterai yang lambat.

“Selesai memperbarui iPhone 6s saya ke iOS 14 sekitar dua jam lalu. Sekarang baterai sedang mengisi dengan sangat lambat dan ponsel selalu panas saat disentuh,” tulis pengguna lainnya.

Seorang pengguna lain pun mengalami hal serupa dan menulis, “Ada orang lain yang mengalami ponsel menjadi sangat panas dan kehabisan baterai setelah meningkatkan ke iOS 14? Saya tidak pernah kehabisan baterai secepat ini di 11 Pro Max saya.”

Melihat banyaknya pengguna yang mengeluh, tim Dukungan Apple menanggapi laporan tersebut dan meyakinkan pengguna bahwa itu adalah hal yang normal jika iPhone menjadi panas setelah pembaruan.

“Wajar jika iPhone menjadi hangat setelah pembaruan seperti ini. Hubungi kami jika Anda terus mengalami masalah ini setelah 48 jam,” kata Apple.

Dilansir dari Mirror, Rabu (23/9/2020), Apple merilis pembaruan iOS 14 minggu lalu setelah memberi informasi sekilas tentang sistem operasi tersebut pada Juni. Mulai dari widget yang baru dirancang hingga percakapan yang disematkan, pembaruan iOS 14 terbaru dari Apple dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik.

(*)

Kami Hadir di Google News