Tekno

Dengan eSAF, Honda Genio dan BeAT Lebih Nyaman Dikendarai

72
×

Dengan eSAF, Honda Genio dan BeAT Lebih Nyaman Dikendarai

Sebarkan artikel ini
Customer Service Menara Agung sedang menjelaskan produk Honda Genio
Customer Service Menara Agung sedang menjelaskan produk Honda Genio kepada konsumen, di showroom Jalan Veteran. (ist)

mjnews.id – Konsisten memberikan produk terbaik untuk konsumen, PT Astra Honda Motor terus mengembangkan beragam inovasi yang salah satunya diterapkan dalam proses produksi teknologi rangka baru eSAF.

Teknologi eSAF Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio dan Honda BeAT lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Rangka eSAF pada Honda Genio dan BeAT menggunakan proses produksi mutakhir seperti proses press serta laser welding. Strukturnya dikembangkan untuk meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendarai, ringan, dan nyaman saat bermanuver. 

Rangka eSAF ini bahkan mampu memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas luas bagasi yang mencapai 14 L dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L dari Honda Genio.

Direktur Marketing PT. Menara Agung, Ferdinand Agung, mengatakan, proses produksi rangka baru eSAF di desain secara khusus untuk menghasilkan kuliatas rangka terbaik dengan bobot yang jauh lebih ringan agar dapat memberikan kemudahan bermanuver di jalan.

“Proses produksi sepeda motor Honda selalu mengedepankan kualitas sehingga rangka eSAF yang dihasilkan mampu menyuguhkan stabilitas handling dan kenyamanan yang maksimal bagi pengendara Honda Genio dan BeAT,” ujar Ferdinand.

Selain rangka eSAF, Hon da Genio dan Honda BeAT juga dibekali generasi terbaru mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC PGMFI yang hemat bahan bakar, dan mampu memberikan performa optimal. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup mem- buat Honda Genio dan BeAT lebih responsif saat berakselerasi. Skutik baru ini mampu menempuh jarak 0-200 meter hanya dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/jam.

Untuk info lengkapnya mengenai kecanggihan teknologi eSAF bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Kota Padang, Kabupaten Pesisir Selatan, Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci.

(eds)

Kami Hadir di Google News