Kabupaten AsahanSumatera Utara

Pembangunan Musala Siti Amin Aek Loba Pekan Asahan Dimulai

85
×

Pembangunan Musala Siti Amin Aek Loba Pekan Asahan Dimulai

Sebarkan artikel ini
Peletakan batu pertama pembangunan Musala Siti Amin Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan
Peletakan batu pertama pembangunan Musala Siti Amin Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Minggu (08/01/2023).

Asahan, MJNews.id – Wakil Bupati Asahan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Siti Amin yang berada di Kelurahan Aek Loba Pekan, Kecamatan Aek Kuasan, Minggu (08/01/2023).

Wabup didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kapolres Asahan, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Aek Kuasan, Ketua MUI Kecamatan Aek Kuasan, Ketua Imtaq Aek Kuasan, Perwakilan Pimpinan PT. Socfindo dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kecamatan Aek Kuasan.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengapresiasi serta mendukung pembangunan Musala Siti Amin yang di gagas oleh masyarakat tersebut. Untuk itu, Wakil Bupati mengajak masyarakat Kelurahan Aek Loba Pekan untuk ikut berpartisifasi mensukseskan pembangunan Musala Siti Amin.

Wakil Bupati juga berharap, agar setelah dibangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Musala Siti Amin ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga Kelurahan Aek Loba Pekan,” terangnya.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Asahan menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan apresiasi serta menyambut baik atas Pembangunan musala yang dilaksanakan peletakan batu pertamanya pada hari ini, karena ini merupakan bagian dari syiar Islam yang sejalan dengan Visi Misi Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara itu, Kepala BKM yang diwakili Suparman, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lokasi Pertapakan Musala Siti Amin ini merupakan Infaq dari Ibu Siti Amin, berupa tanah seluas 600 meter persegi pada 2001.

Suryadi juga mengimbau kepada Masyarakat Kelurahan Aek Loba Pekan untuk bahu membahu dalam merampungkan pembangunan musala ini agar dapat segera digunakan.

(Isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT