ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanSumatera Utara

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Begini Pesan Bupati Asahan

68
×

Kukuhkan Anggota Paskibraka, Begini Pesan Bupati Asahan

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Asahan tahun 2023
Pengukuhan Anggota Paskibraka Kabupaten Asahan tahun 2023. (f/kominfo)

Mjnews.id – Bupati Asahan, H. Surya mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2023 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (15/08/2023).

Turut hadir mewakiki Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Danyon 126/KC, mewakili Ketua PN Kisaran, mewakili Kajari Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, mewakili Ketua DWP Kabupaten Asahan, Orang Tua Paskibraka dan tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bupati Asahan mengatakan, atas nama seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Asahan, menyampaikan selamat kepada ananda semua, yang telah diberikan amanah, tanggungjawab dan kehormatan sebagai anggota Paskibra peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023, tingkat Kabupaten Asahan.

Baca Juga  Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Asahan Sosialisasikan Budaya Baca dan Literasi

Pengukuhan ini adalah awal dari perjuangan ananda sekalian, yang tidak boleh berhenti seiring dengan berakhirnya momentum peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023.

“Harapan saya, jiwa nasionalisme, patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang telah terbentuk, harus dijadikan sebagai bagian dari keperibadian, dan senantiasa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, sebagai putra/putri Indonesia pilihan, kalian harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya, serta masyarakat. tumbuh kembangkanlah semangat membangun bangsa, memajukan negeri, khususnya mewujudkan Visi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Masyarakat yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter”, ucap Bupati.

Baca Juga  Dusun I Kisaran Naga Ditetapkan Sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba

Bupati mengatakan, tanamkan dalam hati kalian prinsip rela berkorban demi keutuhan bangsa dan negara, harumkan nama keluarga, masyarakat dan daerah asal kalian, serta berusaha menjadi teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat dimanapun kalian berada.

“Jadikan semangat kebersamaan dan gotong royong sebagai kunci, dalam membangun daerah dan negeri yang kita cintai ini. Jadikan pula toleransi, tolong-menolong sebagai landasan, untuk mejalin persaudaraan serta mempererat persatuan dan kesatuan”, katanya.

(Isn)