PendidikanReligiSumatera Barat

Kakanwil Kemenag Sumbar Kunjungi MTsN 8 Agam

81
×

Kakanwil Kemenag Sumbar Kunjungi MTsN 8 Agam

Sebarkan artikel ini
berdialog dengan Kepala MTsN 8 Agam
Kakanwil Kemenag Sumbar, H. Hendri berdialog dengan Kepala MTsN 8 Agam, Syukriati Sy, dalam kunjungan kerja Monitoring dan Evaluasi (Monev), meninjau kesiapan sarana dan prasarana menghadapi proses pembelajaran di era new normal pandemi Covid-19. (Ist)

mjnews.id – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, H.Hendri, beberapa waktu lalu, melakukan Monitorong dan Evaluasi (Monev) di MTsN 8 Agam yang berlokasi di Nagari Panampuang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam dalam kesiapan sarana madrasah menghadapi pembelajaran di era new normal pandemi Covid-19.

Kedatangan Kepala Kanwil Kemenag Sumbar,H. Hendri bersama staf Pontren Kanwil Kemenag Sumbar, H, Yeffirman, dalam rangka meninnjau kesiapan sarana prasarana MTsN 8 Agam menghadapi Proses Belajar Mengajar (PBM) TP. 2020/2021 dimasa New Normal, kata Wakil Kepala (Waka) bidang humas MTsN 8 Agam, Setiawati bersama Waka kurikulum Adrizal menjelaskan, Senin (10/8/2020).

Kakanwil pada kunjungan kerja tersebut, menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan PBM secara tatap muka harus menyiapkan sarana dan prasarana sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.

Disamping itu tegas H. Hendri, agar lingkungan Madrasah harus dalam keadaan bersih dan warga Madrasah harus melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19, seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan mengukur suhu tubuh sebelum memasuki kawasan Madrasah.

Secara umum kata Syukriati,Sy, MTsN 8 Agam siap melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan siswa, apabila sudah diperbolehkan oleh pemerintah, kaena Madrasah telah mempersiapkan sarana prasarana untuk mendukung protokol kesehatan, seperti tempat cuci tangan, thermo gun, alat penyemprot disinfektan, face shild dan spanduk bertulisan himbauan zona wajib pakai masker. (ril)

Kami Hadir di Google News