PendidikanSumatera Barat

Siswa MAN 2 Tanahdatar Raih Medali Perak dalam Ajang MOC Nasional

85
×

Siswa MAN 2 Tanahdatar Raih Medali Perak dalam Ajang MOC Nasional

Sebarkan artikel ini
Siswa MAN 2 Tanahdatar Raih Medali Perak dalam Ajang MOC Tingkat Nasional

mjnews.id – Siswa MAN 2 Tanahdatar Kelas 11 berhasil meraih medali perak dalam ajang MOC bidang fisika tingkat nasional MA dan SMA tahun 2020, ucap Kepala Madrasah Drs. Sabrimen MA, Sabtu (17/10/2020) sore di Batusangkar.

Dikatakan, siswa MAN2 Tanahdatar tersebut adalah Yasirli Amri.

Yasirli Amri kata Sabrimen, berhak menerima piagam dan medali perak yang diserahkan langsung oleh Inspektur Jenderal Kemenag RI, Imron Fauzi disaksikan Kepala Kemenag Tanah Datar, H. Syahrul, di MAN 2 Tanahdatar, Sabtu (17/10/2020).

Sabrimen mengatakan, penghargaan yang diterima ini menjadi pelecut semangat bagi siswa lain, khususnya MAN2 Tanah Datar.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Yasirli Amri, semoga prestasi ini bisa mengangkat nama sekolah di tingkat nasional maupun Internasional,” kata Sabrimen.

Ia berharap, prestasi yang diraih ini menjadi awal untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di kancah International.

Sabrimen berpesan, pada seluruh siswa MAN 2 Tanahdatar, agar lebih giat dan tekun belajar untuk bisa meraih cita-cita yang diinginkan.

(Efrizal)

Kami Hadir di Google News