PendidikanSumatera Barat

Tingkatkan Peranan Dosen dan Karyawan, UMSB Selenggarakan Baitul Arqam

73
×

Tingkatkan Peranan Dosen dan Karyawan, UMSB Selenggarakan Baitul Arqam

Sebarkan artikel ini

 

UMSB Selenggarakan Baitul Arqam

mjnews.id – Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) menyelenggarakan Baitul Arqam dengan tema “peranan dosen dan karyawan menuju Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) berkemajuan, guna peningkatan peranan, mutu dan komitmen bagi dosen dan karyawan di lingkungan UMSB.”

Acara dilaksanakan selama empat hari mulai 9-12 November. Acara dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumbar, Badan Pembina Harian UMSB, dan Rektor UMSB. Bertujuan untuk kembali menyatukan tujuan, ideologi, dan cita cita para dosen dan karyawan untuk memajukan dan mengembangkan UMSB menjadi PTM yang yang berkemajuan, sesuai dengan tuntunan Islam dan kemuhammadiyahan.

 

Selama acara, para dosen dan karyawan disuguhi beberapa materi, baik dari segi peningkatan pelayanan terhadap mahasiswa, Islam dan Kemuhammadiyahan dan peningkatan mutu dan komitmen bagi dosen dan karyawan, manajemen PTM, serta komunikasi efektif dan service excellent.

”Peningkatan mutu UMSB, dosen, dan Karyawan, telah, sedang, dan akan terus berlangsung di UMSB, sehingga dalam proses pencapaiannya kita akan selalu berupaya menjadi baik dan terbaik,” kata Rektor UMSB, Dr. Riki Saputra, Minggu (15/11/2020).

Selain materi di dalam ruangan, juga ada kegiatan di luar ruangan berupa outbond, guna meningkatkan kerjasama dan mempererat ukhuwah antara dosen dan karyawan yang mengikuti kegiatan.

 

Kegiatan ditutup dengan harapan dapat kembali menyatukan visi dan misi dosen dan karyawan, guna sama–sama sejalan dan searah, untuk mengembangkan UMSB, sehingga dapat bersaing dengan PTS maupun PTN di Sumbar.

(eds)

Kami Hadir di Google News