Serba-Serbi

Viral! Motor RX-King Ini Laku Rp 125 Juta

195
×

Viral! Motor RX-King Ini Laku Rp 125 Juta

Sebarkan artikel ini
Yamaha RX King dijual Rp125 juta
Yamaha RX-King dijual Rp125 juta. (Arif King Priok)

MJNews.id – Sebuah motor Yamaha RX-King jadul bikin heboh lagi. Bagaimana tidak, motor ini bisa laku terjual seharga mobil LCGC.

Pemiliknya yang dikenal dengan nama Arif King Priok rela melepas RX-King kesayangannya seharga Rp125 juta. Sampai sekarang, Arif mengaku masih galau melepas motor kesayangannya meski ditebus dengan mahar Rp125 juta.

“Semalam saya nggak bisa tidur. Galaunya sampai sekarang masih. Galau, udah hampir enam tahun sama motor itu. Motor itu ikonik banget, RX-King putih itu Arif banget. Makanya kalau kondisinya beda, mungkin masih saya tahan-tahan dulu. Saya yakin motor itu masih bisa lebih dari itu,” kata Arif.

Apa spesialnya? Arif mengaku, motor ini memang langka. Apalagi motor Yamaha RX-King tahun 1983 ini hadir dengan warna putih original pabrikan yang dinilai cukup langka.

“Ini masih orisinil catnya. Rata-rata mereka cuma dokumennya aja, barangnya udah nggak orisinil, udah restorasian. Ini kan walaupun catnya udah karat-karat gitu, tapi masih orisinil, masih gagah, masih khas banget lah. Dan orang nggak ada yang punya,” ujarnya.

Dia menyebut, RX-King tahun 1983 ini merupakan salah satu motor incaran koleksi. Makanya, pembelinya rela menebus dengan harga Rp 125 juta.

“Saya chatting nggak sampai 5 menit langsung deal harga. Saya awalnya iseng pasang story, dia tanya-tanya dan deal harga. Awalnya dia tanya bisa kurang nggak, saya bilang harga jangan dikurangin, paling saya kasih gratis servis seumur hidup. Kalau mau ke sini mau nyetting, mau servis saya jamin seumur hidup, tapi di luar sparepart, kalau jasa saya kasih garansi seumur hidup. Jadi pure itu benar Rp 125 (juta) nggak terjadi tawar-menawar. Saya kasih bonus itu aja dia,” ucapnya.

(dtc)

Kami Hadir di Google News