PendidikanReligi

Ponpes Darul Tauhid Salayo Wisuda Santri Tahfidz Angkatan Pertama

115
×

Ponpes Darul Tauhid Salayo Wisuda Santri Tahfidz Angkatan Pertama

Sebarkan artikel ini
Jon Firman Pandu saat memberi ijazah Santri Tahfidz
Wabup Solok, Jon Firman Pandu saat memberi ijazah Santri Tahfidz kepada Wisudawan/ti Pondok Pasantren Darul Tauhid Salayo, Sabtu 19 Juni 2021.

AROSUKA, MJNews.ID – Para lulusan pondok pesantren diharapkan bisa melanjutkan pendidikan formal ke jenjang lebih tinggi.

Demikian harapan Wakil Bupati (Wabup) Solok, Jon Firman Pandu dalam sambutannya di sela-sela acara Wisudawan/Wisudawati Santri Tahfidz Angkatan Pertama Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Tauhid di Salayo, Sabtu 19 Juni 2021.

Para Santri jangan cepat puas dengan keberhasilan dicapai. Orangtua harus mendukung pendidikan dan masa depan anak. Dalam hal ini Pemda Kabupaten Solok juga memiliki kepedulian tinggi untuk menunjang perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan seperti perhatian terhadap kualitas dan kuantitas SDM guru dan lulusan seperti untuk memotivasi anak didik pemerintah mengalokasi pemberian beasiswa kepada siswa kurang mampu dan berprestasi.

Pada kesempatan itu, Wabup juga berkenan menyerahkan Ijazah kepada Santri/Santriwati Kelas 6 Angkatan 12 dan 13 Pondok Pasantren Darul Tauhid.

(zal)

Kami Hadir di Google News