PendidikanReligi

Guru MTsN 16 Tanah Datar Diminta Tetap Tunjukkan Kinerja

104
×

Guru MTsN 16 Tanah Datar Diminta Tetap Tunjukkan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Syahrul di MTsN 16 Tanah Datar Situmbuk
Kakan Kemenag Tanah Datar, H. Syahrul memberikan arahan dalam kegiatan pembinaan kepada guru dan ASN MTsN 16 Tanah Datar Situmbuk. (Ist)

mjnews.id – Kalangan pendidik di MTsN 16 Tanah Datar dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran di rumah secara online diminta untuk tetap menunjukan kinerja dengan disiplin dan bersemangat.

“Dalam proses pembelajaran ditengah pandemi Covid-19 saat ini tetap mengharuskan guru menunjukan kinerja, disiplin dan semangat dalam usaha mendidik siswa madrasah,” kata Kakankemenag Tanah Datar Syahrul saat pertemuan dengan guru di MTsN 16 Situmbuk, Rabu (23/9/2020).

Kendati demikian, kata Syahrul didampingi Kepala Madrasah Nibus, saat pandemi pembeljaran yang diberikan guru tidak terlalu memikirkan hasil dari pembelajaran siswa, tetapi bagaimana usaha sebagai guru agar para siswa mau mengikuti pelajaran melalui dari jarak jauh dengan daring.

Ia juga membolehkan agar guru meluangkan waktu untuk berkumpul bersama dimadrasah membicarakan masalah pendidikan, minimal satu kali seminggu.

“Kita mengajak guru dan ASN MTsN 16 ini untuk selalu belajar dan menuntut ilmu lebih tinggi dalam usaha meningkatkan kualitas pendidikan dimadrasahnya,” ucap seraya menandaskan agar tetap menjalin silaturrahmi dan menjaga kekompakan.

Kepmad MTsN 16 Nibus menjelaskan, madrasah ini memiliki sebanyak 8 rombel dengan 134 siswa, didampingi pegawai dan guru 32 orang.

(Efrizal)

Kami Hadir di Google News