PolriSumatera Barat

Wabup Pasbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2023

119
×

Wabup Pasbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2023

Sebarkan artikel ini
Wabup Pasbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2023
Wabup Pasbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2023. (f/kominfo)

Mjnews.id – Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Risnawanto menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang tahun 2023 dengan tema “Patuhi Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa” di halaman Mako Polres Pasbar, Senin (10/7/2023).

Operasi Patuh Singgalang 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 10 Juli sampai dengan tanggal 23 Juli 2023.

Apel gelar pasukan operasi patuh Singgalang dipimpin oleh Waka Polres Pasbar Kompol Chairul Amri Nasution, S.I.K. Apel juga dihadiri oleh Forkopimda Pasbar, dengan peserta apel dihadiri oleh unsur Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub dan stakeholder terkait lainnya.

Amanat Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki yang dibacakan oleh Waka Polres berisi beberapa pemaparan tentang Operasi Patuh Singgalang 2023. Ia mengharapkan jajaran lalulintas mampu mempersiapkan langkah-langkah antisipasi baik secara taktis maupun teknis agar potensi pelanggaran, kemacetan, serta kecelakaan yang terjadi dapat diminimalisir serta tidak menimbulkan gangguan yang dapat berpengaruh bagi kamseltibcarlantas. Mewujudkan program pemerintah, bahwa Polri sebagai bagian dari penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

“Anggota Polri diharapkan bisa menjadi contoh dan tauladan terlebih dahulu dalam melaksanakan kegiatan kamseltibcarlantas sehingga akan diikuti oleh masyarakat pengguna jalan lainnya,” ujar Wakapolres dalam amanatnya.

Ia menyebutkan pergelaran Pasukan Operasi Patuh tahun ini, Polri mengangkat tema “Patuh Dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa” dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap.

(wal)

Kami Hadir di Google News