Kabupaten AsahanPolriSumatera Utara

Pantau Arus Balik, Kapolres Asahan Bantu Warga yang Kendaraannya Rusak

112
×

Pantau Arus Balik, Kapolres Asahan Bantu Warga yang Kendaraannya Rusak

Sebarkan artikel ini
Kapolres Asahan Bantu Warga yang Kendaraannya Rusak
Kapolres Asahan Bantu Warga yang Kendaraannya Rusak. (f/kominfo)

MJNews.id – Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung turun langsung ke lapangan memantau kendaraan warga yang melintas di jalan lintas Sumatera tepatnya di wilayah Simpang Skip, Kecamatan Meranti Asahan, Selasa (25/04/2023).

Dari pantauan awak media, tampak Kapolres AKBP Rocky berjalan menelusuri pinggir jalan mulai pos PAM 1 menuju perbatasan antara Kabupaten Asahan dan Batubara.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Dalam pengecekan langsung di lapangan, Kapolres Asahan menemui warga yang mengendarai becak barang yang datang dari arah Medan menuju Kisaran dalam keadaan rusak.

Dengan spontan, Kapolres membantu dan memerintahkan anggotanya untuk mengakut becak ke mobil patwal patroli, sementara penumpangnya diantar sampai ke rumah.

Dari keterangan pengendara becak yang mengaku bernama Putra, mereka baru pulang lebaran di Teluk Bayur Batubara dan akan pulang ke Kisaran. Sesampainya di tempat kejadian, rantai sepeda motor putus.

“Kami baru lebaran dari Teluk Bayur Kabupaten Batubara dan mau pulang ke rumah di Kisaran. Rantai sepedamotor becak putus tak bisa lagi digunakan,” terang Putra.

Putra mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang sudah membantu sehingga mereka dapat sampai tujuan.

Sementara Kapolres AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung berpesan kepada masyarakat, sebelum berpergian harus memperhatikan kenderaan dan memastikan keadaan dalam keadaan baik, patuhi rambu rambu lalulintas dan banyak bersabar dalam berkendara.

(Isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT