LampungPolriWay Kanan

Polres Way Kanan Laksanakan Patroli Hunting KRYD

89
×

Polres Way Kanan Laksanakan Patroli Hunting KRYD

Sebarkan artikel ini
Polres Way Kanan Laksanakan Patroli Hunting KRYD
Polres Way Kanan Laksanakan Patroli Hunting KRYD. (f/humas)

Way Kanan, Mjnews.id – Guna terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat terutama saat malam malam hari, Polres Way Kanan melaksanakan patroli hunting KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Minggu (19/2/2023).

Kegiatan patroli KRYD pada malam hari dipimpin oleh Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono didampingi Kasat Reskrim, Kasipropam dan personel Polres Way Kanan regu I Standby.

Kapolres Way Kanan, AKBP Teddy Rachesna melalui Kompol Suharjono menyampaikan bahwa kehadiran petugas di lapangan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi tindak kejahatan C3 (curat, curas dan curanmor), pungli dan kejahatan lainnya.

Lanjut Jono, dengan sasaran orang, tempat dan barang dilaksanakan mulai dari Mako Polres Way Kanan menuju Simpang 5 Mayjen Ryacudu Kec. Blambangan Umpu, seputaran Pemda Kab. Way Kanan hingga di Jalinsum Kabupaten Way Kanan.

Dalam aksinya petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, tidak membuat onar, tidak minum minuman keras dan menghindari Narkoba.

Jono menambahkan pihaknya akan terus hadir di tengah masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) karena sudah menjadi prioritas dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polres Way Kanan.

(*/ton)

Kami Hadir di Google News