PolriSumatera UtaraTNI

Pangdam I/BB Hadiri Acara Pengantar Tugas Kapolda Sumut

77
×

Pangdam I/BB Hadiri Acara Pengantar Tugas Kapolda Sumut

Sebarkan artikel ini
Pengantar tugas Kapolda Sumut

MJNews.id – Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hasanudin SIP, MM hadir pada acara Pengantar Tugas Kapolda Sumatera Utara (Sumut) dari Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar, M.Si. kepada Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak. M.Si, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Selasa 16 Maret 2021.

Karpet merah dibentangkan menyambut kehadiran Kapolda Sumut kepada Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak serta melepas keberangkatan Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar ke jabatan barunya sebagai Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Polri.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi mengucapkan terimakasih kepada Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar, walau hanya dengan waktu yang tidak terlalu lama bertugas di Sumatera Utara tetapi semua merasakan kenangan indah dan Sinergi yang dibangun selama bertugas di Sumut ini.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kami berharap tolong disampaikan tentang berbagai program Sumut, Baik itu tentang investasi, sosial budaya, sehingga Sumut menjadi terkenal dan dikenang,” harap Gubsu.

Hal Senada juga disampaikan Pangdam I/BB. Selamat jalan kepada Irjen Pol Martuani Sormin Siregar dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Korsahli Mabes Polri.

Lanjut Pangdam, kepada Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, selamat datang dan Selamat bertugas sebagai Kapolda Sumut yang baru.

“Mari kita bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas dan stabilitas wilayah yang aman kondusif guna memperlancar pembangunan di Provinsi Sumatera Utara yang bermartabat,” ajak Pangdam I/BB.

Dalam Suasana acara penuh keakraban dan tetap mengedapankan protokol kesehatan, tampak hadir Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Kajati Sumut Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, dan unsur Forkopimda Sumut, Wakapoldasu, PJU Kodam I/BB dan PJU Poldasu.

(rls)

Kami Hadir di Google News