Polri

Inventaris Dinas Diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Agam

75
×

Inventaris Dinas Diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Agam

Sebarkan artikel ini
Inventaris Dinas Diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Agam
Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan memasangkan jaket dan rompi secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas di Mako Polres Agam, Selasa 23 Maret 2021. (ist)

MJNews.id – Upacara penyerahan inventaris dinas kepada Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di Mako Polres Agam, Selasa 23 Maret 2021.

Kapolres Agam, AKBP. Dwi Nur Setiawan menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan dalam menunjang kegiatan Bhabinkamtibmas Nagari binaannya sebagai garda terdepan pada fungsi pembinaan masyarakat.

“Optimalisasi peran bhabinkamtibmas merupakan upaya yang perlu dilakukan dengan pola penugasan yang disesuaikan dengan karakteristik dan sosial wilayah masing-masing tanpa mengenyampingkan aspek hukum yang harus ditegakkan melalui musyawarah,” katanya.

Bagi personil bhabinkamtibmas yang menerima inventaris dinas agar digunakan dengan baik dan dirawat secara berkala, sehingga barang inventaris tersebut tidak cepat rusak dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Selain itu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dengan cara humanis dan ikhlas.

Adapun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, karena itu secara bersama untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna mendukung berbagai upaya pemerintah dalam rangka percepatan penanganannya. 

“Mudah-mudahan pandemi berakhir dan dapat mewujudkan pemulihan ekonomi nasional,” katanya.

(edy)

Kami Hadir di Google News