PolriSumatera Barat

Kapolres Limapuluh Kota Tinjau Kampung Tangguh Nusantara Banja Loweh

66
×

Kapolres Limapuluh Kota Tinjau Kampung Tangguh Nusantara Banja Loweh

Sebarkan artikel ini
Kapolres Limapuluh Kota Tinjau Kampung Tangguh Nusantara
Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso saat melakukan peninjauan kampung Tangguh Nusantara Nagari Banja Loweh, Kecamatan Bukik Barisan, Selasa 6 April 2021.

MJNews.id – Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso mengingatkan masyarakat di daerah itu untuk tidak kendor dalam penerapan protokol kesehatan (prokes), hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penambahan kasus positif baru Covid-19.

Selain mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, Kapolres juga terus mengingatkan jajarannya untuk melakukan pengawasan terhadap Penerapan Protokol Kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan AKBP. Trisno Eko Santoso saat melakukan peninjauan kampung Tangguh Nusantara Nagari Banja Loweh, Kecamatan Bukik Barisan, Selasa 6 April 2021. Selain Kapolres, dalam kegiatan peninjauan itu juga dihadiri Forkopimda itu juga dilakukan penyerahan bantuan benih ikan dalam rangka peningkatan sumber daya alam Ketahanan Pangan Kampung Tangguh Nusantara Nagari Banja Loweh.

”Kita terus ingatkan masyarakat untuk tidak pernah lengah dalam penerapan Protokol Kesehatan. Mari bersama-sama kita lawan virus Corona dengan mematuhi aturan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Jangan kendor mematuhi prokes,” ocap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan dan Penyebaran Covid-19, pihaknya juga telah melakukan vaksinasi bagi ratusan personel Polres hingga ke jajaran Mapolsek. Untuk itu, ia menghimbau masyarakat juga jangan pernah takut divaksin.

”Mari sama-sama kita sukseskan seluruh program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Suliki, IPTU. Rika Susanto menyebutkan bahwa pihaknya melalui Anggota Bhabinkamtibmas terus mengingatkan masyarakat bahwa virus Corona / Covid-19 belum habis, untuk itu masyarakat harus tetap menjalankan/mematuhi protokol kesehatan, terutama penggunaan masker.

”Selain mengingatkan masyarakat untuk terus mematuhi prokes, melalui Bhabinkamtibmas kita juga membagikan handsanitizer ke tempat-tempat keramaian agar protokol kesehatan menjadi kebiasaan,” ucap mantan KBO Satresnarkoba Polres Payakumbuh itu.

(rls/yud)

Kami Hadir di Google News