PolriSumatera Barat

Serahkan Bansos ke Panti Asuhan, Satlantas Polres Tanah Datar Juga Bagi-bagi Takjil dan Masker

82
×

Serahkan Bansos ke Panti Asuhan, Satlantas Polres Tanah Datar Juga Bagi-bagi Takjil dan Masker

Sebarkan artikel ini
Satlantas Polres Tanah Datar
Kasat Lantas Polres Tanah Datar, Iptu M. Nasir saat bagi-bagi takjil dan masker. (ist)

MJNews.id – Sukses melaksanakan bagi-bagi takjil dan masker gratis dalam aktivitas Opersional Keselamatan Singgalang 2021, Kamis 22 April 2021, di kampung Teleng Batusangkar, pada Jumat 23 April 2021, Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir diwakili Kanit Patroli Lantas Polres Tanah Datar, Ipda Rido menyerahkan bantuan sosial (bansos) ke Panti Asuhan Ade Irma Suryani yang berlokasi di Pincuran VII Dobok Piliang Limakaum.

Bansos dari Satlantas Polres Tanah Datar yang diserahkan, jelas Rido, berupa 4 karung beras, 2 karton mie instan dan 2 lapik telur yang diterima langsung pengurus panti asuhan, Ade Irma Suryani.

Bansos tersebut, ucap Rido bertujuan meringankan beban pengurus sekaligus memenuhi kebutuhan anak panti asuhan. “Semoga Bansos Satlantas itu bermanfaat bagi pengurus dan anak panti asuhan Ade Irma Suryani,” imbuh Rido lagi.

Dalam keterangan terpisah, Kasat Lantas Polres Tanah Datar Iptu M. Nasir, Kamis 22 April 2021, Satlantas Polres Tanah Datar juga telah menyerahkan takjil buka puasa kepada pengendara sekaligus masker gratis bagi pengendara roda dua yang tidak menggunakan masker.

Aktivitas tersebut dilaksanakan di depan posko patroli lantas Kampung Teleng Kota Batusangkar. Bagi pengendara roda dua pelanggar prokes (protokol kesehatan) langsung kita edukasi, kemudian diserahkan takjil buka puasa dan dikenakan masker.

Khusus Operasi Keselamatan Singgalang 2021 yang dimulai, Senin 12 April 2021 dan berakhir Minggu 25 April 2021 mendatang.

Operasi keselamatan dan penyerahan Bansos, ujar Kasat M Nasir, melibatkan seluruh personil Satlantas Polres Tanah Datar, yakni, KBO Satlantas polres Margi, Kanit laka Ipda Afrizal, Kanit patroli Ipda Rido dan bagian SIM Ipda Romeo.

(bd/ben)

Kami Hadir di Google News