PolriSumatera Barat

Polres Sijunjung Raih Juara I Harkamtibmas di Sumbar

84
×

Polres Sijunjung Raih Juara I Harkamtibmas di Sumbar

Sebarkan artikel ini
Polres Sijunjung Raih Juara I Harkamtibmas
Polres Sijunjung Raih Juara I Harkamtibmas di Sumbar.

PADANG, MJNews.ID – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Resor Sijunjung meraih Juara I sebagai Satuan Kewilayahan terbaik. 
Atas prestasi ini, Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan menerima piagam yang diserahkan oleh Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Toni Hermanto pada kesempatan Rakor dan Monev yang dilaksanakan pada Selasa 22 Juni 2021, di Aula Mapolda Sumatera Barat di Padang.
Selain Juara I harkamtibmas tersebut, salah seorang personil dari Polres Sijunjung, Bripka Andri Syam juga memperoleh penghargaan atas peran aktifnya dalam penerapan aplikasi bersatu melawan Covid-19. Pada aplikasi yang digagas Satgas Covid-19 itu, Bripka Andri Syam telah membuat laporan dengan jumlah terbanyak di tingkat Polres Sijunjung selama enam bulan terakhir, dan sudah membawa nama Polres Sijunjung ke peringkat tiga besar di tingkat Polda Sumatera Barat.
“Andri Syam layak menerima penghargaan ini karena kinerja yang tinggi pada pelaporan melalui aplikasi Perubahan Perilaku (BLC),” demikian Kapolres Andry Kurniawan menyampaikan.
Atas kedua penghargaan yang diterima ini Kapolres Sijunjung juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sijunjung serta Forkopimda Kabupaten Sijunjung.
“Tentu saja keamanan dan ketertiban tidak akan bisa dicapai tanpa kerjasama yang baik semua pihak” ungkapnya.
(mc)

Kami Hadir di Google News