Polri

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-75, Polres Solok Adakan Bakti Sosial

88
×

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-75, Polres Solok Adakan Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini
Polres Solok adakan bakti sosial
Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, M.Si menyerahkan paket sembako di Panti Asuhan Bukit Kili.

AROSUKA, MJNews.ID – Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, S.IK, MH, M.Si dan rombongan melakukan sejumlah kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75.
Kegiatan tersebut diantaranya melaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Bukit Kili, Nagari Koto Baru, Sabtu 26 Juni 2021.
Pada kesempatan itu, Kapolres Solok, Azhar Nugroho setelah temu ramah dengan pengurus panti, kemudian melihat lihat dari suasana dan kegiatan anak didik berada di panti tersebut.
Setelah menyerahkan paket kepada pengurus panti, pada hari yang sama dan tempat berbeda, jajaran Polres Solok juga melakukan kegiatan yang sama, mendistribusikan sebanyak 250 paket sembako kepada keluarga kurang mampu yang tersebar di wilayah hukum Polres Kabupaten Solok.
Giat Bhakti Sosial jajaran Polres Solok itu, sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini. Yakni, ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Coronavirus Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju’.
Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,S.H, S.I.K, M.Si kepada awak media mengatakan, melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. 
(zal)

Kami Hadir di Google News