PolriSumatera Barat

Tim Gabungan INAFIS Polda Sumbar Selidiki Penyebab Kebakaran 6 Ruko di Sitiung

93
×

Tim Gabungan INAFIS Polda Sumbar Selidiki Penyebab Kebakaran 6 Ruko di Sitiung

Sebarkan artikel ini
Tim Gabungan INAFIS Polda Sumbar Selidiki Penyebab Kebakaran 6 Ruko di Sitiung
Tim Gabungan INAFIS Polda Sumbar Selidiki Penyebab Kebakaran 6 Ruko di Sitiung. (eko)

DHARMASRAYA, MJNews.ID – Pasca kebakaran 6 ruko di Pasar Tradisional Koto Agung Blok B Sitiung 1 Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat yang ludes terbakar pada Selasa 29 Juni 2021 malam, tim gabungan anggota Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Polda Sumatera Barat (Sumbar) bersama Anggota Polres Dharmasraya melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) apa yang penyebab terjadinya kebakaran tersebut.
Sementara itu, Kepala Seksi Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar, Kompol Yulvahmi yang ditemui awak media, d TKP kebakaran pasar, pada Rabu 30 Juni 2021 sore, mengatakan, Kita dapat informasi adanya kejadian kebakaran enam ruko di Pasar Tradisional Koto Agung Blok B Sitiung 1 Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya ini, kami bersama anggota Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar dan anggota Indentifikasi Polres Dharmasraya kemudian bersama Kapolsek Koto Agung Sitiung 1 Iptu Haryoto dan anggota Polsek Koto Agung melakukan olah TKP.
“Kedatangan kami ke lokasi ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, mencari apa penyebab kebakaran 6 ruko di Pasar Tradisional Koto Agung Blok B Sitiung 1 Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya ini. Dan pemilik ruko yang menjadi korban kebakaran terasa puas dengan kedatangan kami ke sini, apakah dugaan dibakar atau korsleting listrik dan yang lainnya. Ini yang kami lakukan penyelidikan dan olah TKP,” ucapnya.
Pada saat kami bersama anggota terus mencari apa penyebab kebakaran, karena kami baru sampai di lokasi ini dari Padang pada menjelang sore tadi. Saat ini kita sudah mengumpulkan keterangan kepada saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. Beerapa hari ke depan, kita masih di sini untuk melakukan penyelidikan dan pemeriksaan,” ucap Kasi Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar, Kompol Yulvahmi.
(eko)

Kami Hadir di Google News