PolriSumatera Barat

Bupati Irfendi Arbi Serahkan Penghargaan Atas Kinerja Kapolres Limapuluh Kota

75
×

Bupati Irfendi Arbi Serahkan Penghargaan Atas Kinerja Kapolres Limapuluh Kota

Sebarkan artikel ini
Bupati Irfendi Arbi Serahkan Penghargaan Atas Kinerja Kapolres Limapuluh Kota
Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso dianugerahi penghargaan oleh Bupati Limapuluh Kota. (ist)

mjnews.id – Sukses mengungkap jaringan narkoba jenis ganja beberapa waktu lalu, Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso, dianugerahi penghargaan oleh Bupati Limapuluh Kota. bahkan kapolres juga berjasa memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota. Selain kapolres, penghargaan ijuga diberikan kepada Kasat Resnarkoba IPTU Hendri Has.

Penghargaan itu, diserahkan secara langsung Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, kepada AKBP Trisno Eko Santoso, IPTU Hendri Has pada waktu pemusnahan barang bukti, di halaman Mapolres Limapuluh Kota, Rabu (11/11/2020). Penyerahan penghargaan juga disaksikan Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Alex Prawira, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati Heri Cahyono, Forkopimda dan jajaran Polres Limapuluh Kota.

Bupati Irfendi Arbi, pada kesempatan itu, mengatakan, Kapolres dan Kasat Resnarkoba Limapuluh Kota telah berjasa kepada Kabupaten Limapuluh Kota dalam menyelamatkan masa depan masyarakat Limapuluh Kota, terutama remaja dan pemudanya dari penyalahgunaan Narkoba.

“Mari kita bersama-sama bertekad untuk menyelamatkan masa depan kehidupan daerah dan bangsa kita serta menyelamatkan generasi mendatang, menyelamatkan anak-cucu kita dari jeratan narkoba yang dapat berujung pada kematian. Marilah kita berkomitmen, untuk terus melakukan langkah-langkah nyata dalam mencegah kejahatan narkoba tersebut,” ujarnya.

Selain itu, bupati juga meminta semua aparatur pemerintah turut mendukung usaha Polres dalam memberantas peredaran narkoba. Upaya pemberantasan ini tidak bisa diserahkan kepada pihak berwajib saja, karena tanggung jawab melindungi anak kamanakan dari jeratan penyalahgunaan narkoba merupakan tanggung jawab bersama.

“Untuk itu, mulai sekarang mari kita jaga anak kemenakan kita dari penyalahgunaan narkoba ini. Karena itu semua adalah tanggung jawab kita bersama,” katanya.

(Taufik)

Kami Hadir di Google News