Pertamina

Bupati Resmikan Pertashop Cabang ke-25 di Padang Pariaman

128
×

Bupati Resmikan Pertashop Cabang ke-25 di Padang Pariaman

Sebarkan artikel ini
Pertashop Cabang ke-25 di Padang Pariaman
Bupati Resmikan Pertashop di Nagari Sikabu, Lubuk Alung, Padang Pariaman, Kamis 29 Juli 2021. (humas)

PADANG PARIAMAN, MJNews.ID – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur meresmikan cabang ke-25 pertashop di Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 29 Juli 2021 di Nagari Sikabu, Lubuk Alung.

Bupati Suhatri Bur memberikan apresiasi tertinggi kepada ibu Hj. Januar dan Bapak I Made yang telah mendirikan pertashop di Lubuk Alung ini, tentunya dengan harapan adanya energi urang awak itu bisa mengangkat dan meningkatkan perekonomian, dan saling bantu membantu

“Kebersamaan ini hendkanya selalu kita jaga dan pemerintah daerah juga mendukung kegiatan untuk membangun energi di ranah. Ini bisa merubah peradaban yang dari sulit mendapat bensin sehingga nantinya mudah mendapatkan bensin. Pemerintah berharap ketika minyak habis dan ada ganti setiap kalinya, jadi tidak terjadi kekosongan tangki,” tutupnya.

Senada dengan itu, I Made Wira Pramarta selaku Sales area retail Sam pertamina Sumatera Barat yang juga merupakan pelopor pertashop dengan 25 cabang di Kabupaten Padang Pariaman dan terbanyak di Sumatera Barat, diharapkan nantinya di Sikabu ini nanti akan bermanfaat apalagi dengan pembangunan stadion yang bertaraf internasional.

“Kabupaten Padang Pariaman merupakan daerah yang memiliki cabang pertashop terbanyak di Sumatera Barat, dan pada hari ini sudah diresmikan cabang yang ke-25 yang terletak di Nagari Sikabu Lubuk Alung. Sikabu juga memiliki stadion yang nantinya juga dapat menambah manfaat dengan adanya pertashop di sini,” ungkapnya.

(rls/sul) 

Kami Hadir di Google News