Pendidikan

Terimakasih Ibu-ibu PKK! 123 Guru Honorer di Sulit Air Terima Bingkisan THR

117
×

Terimakasih Ibu-ibu PKK! 123 Guru Honorer di Sulit Air Terima Bingkisan THR

Sebarkan artikel ini

 

guru honorer terima Bingkisan THR
Sejumlah guru honor dari berbagai jenjang pendidikan di Sulit Air, Kabupaten Solok, menerima bingkisan THR. (ist)

MJNews.id – Sebanyak 123 guru atau tenaga pendidik honorer, dari tingkat Guru PAUD/TK hingga SLTA menerima bingkisan THR dari Pengurus PKK Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok.

Bingkisan ini diberikan kepada 19 orang guru TK/PAUD, guru SD 34 orang, SMP/MTs 35 orang, dan SMA/MA 35 orang.

Pemberian bingkisan dipusatkan di Gedung Serbaguna Nagari Sulit Air. Acara ini dihadiri walinagari Sulit Air, ketua MUN, ketua BMN, dan para undangan lainnya, Jumat 30 April 2021.

Pjs. Walinagari Bambang Hermanto, mengucapkan terima kasih kepada pengurus PKK, karena TP PKK Nagari Sulit Air ikut memikirkan para guru honorer di nagari ini. “TP PKK Nagari Sulit Air berhasil menghimpun dana dari perantau untuk guru honorer,” jelasnya.

“PKK menghimpun sebanyak 123 orang guru honorer tingkat PAUD/TK hingga SMA/MA,” jelas Bambang Hermanto.

Pemberian bingkisan kepada guru honorer, jelasnya, diharapkan bisa mempererat silaturrahmi antara pengurus PKK dengan guru-guru honorer se-Sulit Air. Mereka juga merupakan ujung tombak dari keberhasilan generasi muda, guru honorer juga pahlawan tanpa tanda jasa.

“Bingkisan ini merupakan sumbangan keluarga Hj. Arniwati,” ujar Emira Podesta, Ketua PKK Nagari Sulit Air.

Sementara keluarga Hj. Asnawati melalui oleh Hj. Alex Suryani, mengucapkan terima kasih kepada pengurus PKK karena dengan kegigihannya bisa mengangkat acara ini.

Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama atau tausiah Ramadhan oleh H. Syahrul, Kepala Madrasah Muhammadiyah Sulit Air.

Penyerahan bingkisan secara simbolis diberikan oleh Pengurs PKK, walinagari dan perwakilan keluarga Hj. Arniwati.

Sementara guru honorer diwakili oleh Dewi Ratna Sari dari TK/PAUD, SD diwakili oleh Jar Rahmat, SMP/MTs diwakili oleh Yuliani Trisnawati, dan untuk SMA / MA diwakili oleh Boby Jabirudin.

(yas)

Kami Hadir di Google News