KPU

Walikota Solok Apresiasi KPU Telah Bekerja Secara Ikhlas

74
×

Walikota Solok Apresiasi KPU Telah Bekerja Secara Ikhlas

Sebarkan artikel ini
Walikota Solok Apresiasi KPU
Dalam rapat koordinasi Pimpinan, Walikota H. Zul Elfian mengapresiasi kerja KPU Kota Solok dengan ikhlas dalam penyelenggaraan Pilkada 2020. (ist)

MJNews.id – Walikota Solok, H. Zul Elfian, SH, M.Si mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada KPU Kota Solok dan seluruh komisioner serta seluruh elemen terkait yang telah bekerja ikhlas, sehingga penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Ucapan tersebut disampaikan Wali Kota Solok pada rapat koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Selasa (9/2/2021), bertempat di ruang rapat orang nomor satu Kota Solok tersebut.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, Kota Solok merupakan kota kecil dengan dinamika politik yang cukup tinggi. Bahkan masuk dalam jajaran kawasan rawan pilkada di tingkat nasional.

Walaupun dinamika politik tinggi menurut Wali Kota, KPU dapat menjalankan Pilkada Serentak dengan baik. “Seluruh peserta Pilkada pun tetap menjaga hubungan baik dan selalu menjaga perdamaian dengan mengedepankan Pilkada Badunsanak,” ungkap Zul Elfian.

Sebelumnya, Ketua KPU Kota Solok, Asraf Danil Handika, S.Sos, MM menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu dan bekerjasama dengan baik dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020.

“Berkat kerjasama yang baik, Pilkada di Kota Solok dapat berjalan aman, lancar dan damai, bahkan menghasilan Wali Kota-Wakil Wali Kota Masa Jabatan 2021-2025,” ucap Ketua KPU.

Forum Koordnasi Pimpinan tersebut dihadir, Plt.Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma, Dandim 0309/Solok Letkol. Arm. Reno Triambodo, Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Suwandi, Kajari Solok, Donny Hariono Setiawan, Ketua Pengadilan Negeri Solok, Novrida Dian Sari, Asisten I Setda Kota Solok, Nova Elfino, Kakan Kesbangpol Kota Solok, Fidli Wendy Alfi, Kabag Prokomp Setda Kota Solok, Nurzal Gustim serta lainnya.

(*/yas)

Kami Hadir di Google News