Internasional

Wawako Solok Serahkan Langsung Bantuan ke Kedutaan Palestina di Jakarta

82
×

Wawako Solok Serahkan Langsung Bantuan ke Kedutaan Palestina di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Wawako Solok Serahkan Langsung Bantuan ke Kedutaan Palestina
Wawako Solok, Ramadani Kirana Putra saat menyerahkan bantuan diterima Duta Besar Palestina di Jakarta, Senin 31 Mei 2021.

JAKARTA, MJNews.id – Sejumlah dana berhasil dihimpun Pemda Kota Solok dan berbagai lapisan masyarakat setempat oleh Wawako Solok Ramadani Kirana Putra dan rombangan.

Segenap dana berhasil dihimpun tersebut diantar langsung ke Kantor Kedutaan Palestina di Jakarta, Senin 31 Mei 2021.

“Bantuan dana berhasil dikumpulkan dari berbagai lapisan masyarakat dan Pemda Kota Solok adalah sebagai wujud perhatian dan bentuk solidaritas dari umat islam Kota Solok bagi umat Islam di Negara Palestina. Maka dari itu, jangan lihat dan nilai dari berapa besar kecil sumbangan diberikan,” papar Ramadani.

Dia dan rombangan sengaja mengantarkan lansung bantuan ke Kedutaan Palestina di Jakarta, guna mengetahui dan mendengarkan keterangan resmi Pemerintah Palestina tentang kronologis perpecahan dan perang antara Palestina dengan Israel. Tak ada henti-hentinya sampai sekarang dan berbagai upaya dilakukan dunia, sehingga terjadi gencatan senjata, penghentian tembak menembak di antara kedua negara bertikai sampai sekarang.

(zal) 

Kami Hadir di Google News