Bola

Pengurus PSSI Askot Solok Periode 2021-2025 Dilantik

108
×

Pengurus PSSI Askot Solok Periode 2021-2025 Dilantik

Sebarkan artikel ini
Askot PSSI Kota Solok

MJNews.id – Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Kota (Askot) Solok periode 2021-2025, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Sabtu 10 April 2021.

Pelantikan Riano Oskar sebagai Ketua PSSI Askot Solok bersamaan dengan pengurus, dilakukan langsung oleh Ketua PSSI Provinsi Sumatera Barat, H. Indra Dt. Rajo Lelo.

Turut hadir, Wakil Walikota Solok, Dr.Ramadhani Kirana Putra, Forkopimda Kota Solok, Sekretaris KONI Kota Solok Oktavianus, beserta undangan lainnya.

Wako H.Zul Elfian Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PSSI Askot Solok yang baru yang diketuai oleh Riano Oskar. 

Walikota berharap di kepengurusan yang baru dapat menjaga amanah dan membawa prestasi untuk persepakbolaan Kota Solok. “Selamat untuk pengurus PSSI Askot Solok yang baru. Jangan lupa menjaga amanah dengan sebaik-baiknya. Berikan prestasi yang membanggakan untuk Kota Solok ke depannya,” kata Wako.

Selanjutnya, PSSI Askot Solok juga diminta Wako menyiapkan bibit atlet sepakbola dari sedini mungkin untuk dikelola secara berkelanjutan.

“Semuanya butuh proses. Bukan tidak mungkin melalui pembinaan PSSI Askot Solok ke depannya Kota Solok memiliki klub dan atlet sepakbola kelas dunia yang bisa mengharumkan nama Kota Solok,” sebut Wako. 

Dalam kesempatan itu, Wako juga menawarkan membuat sebuah sekolah khusus untuk anak-anak calon atlet yang dibina sejak dini dan dikelola secara berkelanjutan. 

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Sumatera Barat, H. Indra Dt.Rajo Lelo menyampaikan harapannya di tangan pengurus baru yang rata-rata masih berusia muda dapat menjadikan PSSI Askot Solok yang lebih baik dan terdepan di Provinsi Sumatera Barat.

“Asprov akan siap berkoordinasi dan menerima kita semua disini. Kemauan dan keinginan menjadikan klub di Kota Solok akan sampai ke kasta tertinggi liga Indonesia agar kita wujudkan bersama,” sebutnya.

Sebelumnya, Ketua PSSI Askot Solok Riano Oskar mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayakan amanah memimpin organisasi PSSI Askot Solok. “Mari bersama bekerja profesional mewujudkan visi misi yang telah kita rencanakan,” ajaknya.

Kemudian, pengusaha muda dibidang perhotelan tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Solok dan jajaran yang telah memberikan perhatian khusus untuk kemajuan sepakbola di Kota Solok.

(yas)

Kami Hadir di Google News