Bola

Viral, Adu Mulut Mou dengan Klopp

66
×

Viral, Adu Mulut Mou dengan Klopp

Sebarkan artikel ini
Adu Mulut Mou dengan Klopp
Inilah momen adu mulut tersebut. (ap)

mjnews.id – Adu mulut Juergen Klopp vs Jose Mourinho hadir di Liverpool Vs Tottenham Hotspur di Premier League, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. Videonya viral.

Laga itu bukan cuma berjalan sengit sepanjang 2×45 menit. Di akhir laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur, ada pula drama yang melibatkan Juergen Klopp dengan Jose Mourinho.

Adegan itu terjadi di tepi lapangan, tepat setelah keduanya berinteraksi tos jabat tangan. Jose Mourinho rupanya mengatakan sesuatu yang sampai bikin Juergen Klopp sontak membalikkan tubuh dan mengklarifikasi dengan mimik wajah serius.

Setelah itu, Klopp bahkan tampak kesal dan mengomel panjang. Mourinho, yang membelakangi kamera, juga membalas selama beberapa waktu. Intens!

Pada prosesnya, Klopp memang pasang cengiran khas di wajahnya. Saat berjalan masuk ke lapangan permainan, ia pun terlihat menepuk punggung Mourinho.

Video adu mulut tersebut sudah dilihat 190 ribu kali.

Dalam sesi konferensi pers usai laga, Jose Mourinho blak-blakan mengenai apa yang ia ucapkan sampai bikin Klopp sempat meradang sehingga keduanya sempat adu mulut.

“Aku bilang ke Klopp bahwa tim terbaik yang kalah. Ia tak setuju. Oya, kalau aku yang bertindak seperti dirinya di tepi lapangan, situasinya pasti jauh berbeda.”

Hal itu pun lantas dikonfirmasi pula oleh Klopp dalam sesi wawancaranya. “Jose bilang kepadaku, tim yang terbaik malah kalah.

(*)

Kami Hadir di Google News