Bola

Barcelona vs Messi Memanas, Penasihat Hukum Klub Kena Pecat

66
×

Barcelona vs Messi Memanas, Penasihat Hukum Klub Kena Pecat

Sebarkan artikel ini
lionel messi
Lionel Messi

mjnews.id – Permasalahan antara Barcelona dan Lionel Messi semakin melebar. Blaugrana kini memecat penasihat hukum klub yang dituding terlibat dengan rencana Messi untuk pergi.

Rinciannya diuraikan oleh sebuah laporan di Marca yang mengutip laporan awal dari Cronica Global, yang mengklaim bahwa perusahaan firma tersebut menyarankan pemain Argentina itu untuk mengirim burofaxnya ke klub awal pekan ini, yang menguraikan niatnya untuk pergi.

Cuatrecasas disebut mewakili pemain dan klub, karena mereka telah dipekerjakan untuk memberi nasihat tentang cara terbaik untuk melanjutkan dengan kasus hukum apa pun, seperti perselisihan yang saat ini seputar kontrak pemain dan apakah dapat meminta penghentian kontrak atau tidak.

Konflik tersebutlah yang membuat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kemudian membubarkan atau mengakhiri kerja sama dengan Cuatrecasas. Kabar ini disampaikan oleh La Cadena SER dan dikonfirmasi oleh sejumlah pers Spanyol, seperti AS.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki klausul dalam kesepakatannya yang memungkinkan untuk pergi pada akhir musim ini, dan sementara tenggat waktu telah berlalu pada bulan Juni. Marca meyakini kesepakatan tersebut telah diperpanjang seiring dengan diperpanjangnya durasi musim 2019/20.

Di sisi lain, Barcelona membantah adanya perpanjangan tenggat waktu. Klub asal Catalan itu bersikeras mengizinkan Messi pergi jika ada klub yang bisa mengaktifkan klausul rilis sebesar 700 juta euro.

Messi sebelumnya dikabarkan ingin bertemu dengan dewan direksi klub. Keinginan La Pulga untuk menyelesaikan masalah secara baik-baik ditolak oleh klub, yang cuma mau ada negosiasi jika ingin memperpanjang kontrak.

Sejauh ini Messi sudah dikaitkan dengan beberapa klub top di Eropa. Di antaranya ada Manchester City, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

(*)

Kami Hadir di Google News