Tekno

Menara Agung Kembali Gelar Sosialisasi Keselamatan Berkendara

53
×

Menara Agung Kembali Gelar Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Sebarkan artikel ini
Menara Agung Kembali Gelar Sosialisasi Selamat Berkendara
Instruktur Safety Riding Menara Agung, Riandy Monru, tengah menyampaikan materi, kepada peserta sosialisasi safety riding. (ist)

mjnews.id – Bertemakan Pahlawan itu Cari_Aman, PT. Menara Agung yang merupakan main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat kembali menunjukkan kepeduliannya melalui sosialisasi keselamatan berkendara bagi komunitas sepeda motor Honda di Kota Payakumbuh.

Sosialisasi yang diadakan berbeda dari yang sebelumnya dimana kegiatan edukasi safety riding dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan melalui pemakaian masker dan jaga jarak untuk peserta.

Kegiatan ini merujuk pada peraturan pemerintah tentang mengadakan kegiatan di keramaian di tengah wabah pandemi Covid-19.

Program keselamatan Safety Riding ini mendapat apresiasi yang sangat baik oleh para anggota komunitas Honda. 

Walaupun edukasi ini dihadiri dengan peserta yang terbatas mengingat Menara Agung tetap mematuhi kegiatan yang melibatkan banyak orang terlihat antusias peserta untuk mengikuti sosialisasi Safety Riding dan Cari_Aman yang langsung dibawakan oleh Safety Riding Instruktur PT. Menara Agung, Riandy Monru.

Edukasi Safety Riding ini mengajarkan tentang teori cara berkendara yang benar, para peserta yang ikut bergabung di kegiatan ini dibimbing melalui pengetahuan seputar materi yang disampaikan oleh instruktur safety riding PT Menara Agung.

Materi Safety Riding tersebut dibawakan secara serius namun santai agar para peserta tidak cepat bosan dan materi dapat diterima dengan baik. Dan disesi akhir acara para peserta diberikan hadiah menarik melalui kuis yang dikemas dengan menarik.

“Kami berharap komunitas Honda yang telah mendapatkan pembekalan materi Safety Riding ini dapat menjadi Agent of Change dengan menularkan kebiasaan positif berkendara dengan benar kepada teman-teman, masyarakat maupun keluarganya,” kata Marketing Manager PT. Menara Agung, Yohanes Budiyanto.

“Sebagai main dealer sepeda motor Honda, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mengajarkan dan mensosialisasikan safety riding ke masyarakat luas,” tutupnya.

(rel/eds)

Kami Hadir di Google News