Tekno

Desain OPPO Reno4 yang Trendi Berbekal Teknologi Fotografi Kreatif

82
×

Desain OPPO Reno4 yang Trendi Berbekal Teknologi Fotografi Kreatif

Sebarkan artikel ini
oppo reno4

mjnews.id – Smarthpone sebagai fashion dalam gaya hidup modern anak muda memiliki dua poin penting. Pertama, desain smartphone sebagai fashion itu sendiri dan kedua, kemampuan smartphone untuk menjaga gaya hidup anak muda tetap fashionable.

Sebagai contoh, anak muda saat ini dikenal kreatif dan tak lepas dalam membuat konten foto dan video untuk diunggah di media sosial mereka. Kemampuan smartphone untuk menghasilkan foto dan video yang bagus jadi penting buat anak muda yang selalu ingin terlihat fashionable dan trendi.

Buat menjangkau pasar anak muda tersebut, OPPO melalui varian yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, OPPO Reno4, memberi desain smartphone yang futuristik. Selain itu juga dibekali kemampuan teknologi dan fitur yang mendukung fotografi dan videografi cukup dengan smartphone.

Seperti dilansir detikInet, OPPO Reno4 memiliki dua varian warna. Pertama, Space Black yaitu varian warna hitam yang memiliki gradasi berbentuk pola khas OPPO di bagian bawahnya. Kedua, Galactic Blue, yaitu varian warna biru dengan finishing matte yang ramah dari bekas sidik jari dan berkilau jika dilihat dari sudut tertentu.

OPPO Reno4 memiliki ketebalan 7,7 mm dan berat 165 g, yang artinya lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dari pendahulunya, OPPO Reno3 yang memiliki ketebalan 7,9 mm dan berat 170 g. Selain itu, adanya Dual Punch-Hole pada layar depan OPPO Reno4 membuatnya terasa lebih premium.

Sementara soal kemampuan dalam membuat konten, OPPO Reno4 dibekali fitur unggulan, di antaranya Night Flare Mode, AI Color Portrait, 960fps AI Slow Motion, dan AI Monochrome Video. Keempat fitur inilah yang membuat OPPO Reno disebut jadi trendsetter baru dalam fotografi dan videografi dengan smartphone.

Hal ini juga yang membuatnya sangat cocok jika disandingkan dengan kebutuhan gaya hidup anak muda saat ini. Misalnya, buat foto outfit of the day (OOTD), fitur AI Color Portrait bisa dimanfaatkan karena dapat menghasilkan hasil foto monokrom yang estetik.

Lalu fitur Night Flare Mode bisa dimanfaatkan buat anak muda yang suka dengan foto bokeh di malam hari. Fitur ini bisa dimanfaatkan pada malam hari saat berada di rooftop, taman atau trotoar yang dipenuhi lampion, latar gedung perkantoran hingga bisa juga menghasilkan foto ala cyberpunk.

Supaya lebih match dan makin trendy, anak muda bisa mengombinasikan OPPO Reno4 dengan OPPO Watch yang kebetulan diluncurkan dalam waktu bersamaan. Adapun segala kecanggihan fitur kamera dari OPPO Reno4 bisa didapatkan dengan harga Rp 4.999.000 di e-commerce official OPPO Indonesia dan OPPO Store seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa menikmati exclusive offer dari provider favorit dengan benefit worth up to Rp 3,4 juta lengkap dengan special instalment untuk Kredivo dan Homecredit. Informasi selengkapnya bisa dilihat di https://www.oppo.com/id/smartphones/series-reno/reno4/.

(*)

Kami Hadir di Google News