Tekno

Seri Vivo V20 dan V20 SE Bawa Selfie Mumpuni dan Canggih

76
×

Seri Vivo V20 dan V20 SE Bawa Selfie Mumpuni dan Canggih

Sebarkan artikel ini
Vivo V20 dan V20 SE
Seri Vivo V20 dan V20 SE Bawa Selfie Mumpuni & Canggih

mjnews.id – Melalui akun Instagramnya, Vivo memberikan sebuah teaser video yang memperlihatkan seri terbaru dari V-Series di Indonesia. Vivo pun memberikan bocoran V-Series yang bakal menyusul kesuksesan V19. Ponsel teranyar tersebut adalah Vivo V20.

Pada ponsel terbarunya ini, Vivo pun bakal memberikan inovasi terbaik untuk para pelanggannya lewat fitur-fitur mutakhir. Lalu apa yang bakal disuguhkan Vivo lewat ponsel v-series terbarunya ini untuk pasar ponsel di Tanah Air?

Seperti pendahulunya yaitu Vivo V19, generasi terbaru V-Series ini nampaknya akan tetap mengedepankan kamera selfie yang mumpuni untuk para penggunanya. Vivo V20 bakal menyokong teknologi kamera depan melalui 44MP Eye Autofocus: 44MP Eye Tracking + 44MP Autofocus yang cocok untuk mengekspresikan sisi terbaik objek foto dan video.

Teknologi 44MP Eye Tracking dari Vivo V20 ini memungkinkan foto dan video dengan hasil yang jernih bahkan ketika user sedang bergerak ke belakang, ke depan atau ke samping. Selain itu, 44 MP Autofocus makin menambahkan deretan fitur menarik dari kamera depan generasi baru V-Series ini lewat foto dan video yang selalu fokus bahkan ketika diambil jarak jauh maupun dekat.

“Masih banyak kejutan lain dari Vivo V20 yang patut ditunggu para konsumen Vivo Indonesia. Nantikan promo menarik yang menyertai produk smartphone terbaru kami ini,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulis.

Pastinya kehadiran Vivo V-series terbaru di Indonesia patut untuk ditunggu lebih lanjut oleh semua orang! Untuk dapat melihat lebih jauh soal Vivo V20 dan V20 SE, bisa dilihat di https://www.vivo.com/id/activity/v20-v20se.

(*)

Kami Hadir di Google News