PendidikanSumatera Barat

Kepala MTsN 11 Tanah Datar Dilantik

81
×

Kepala MTsN 11 Tanah Datar Dilantik

Sebarkan artikel ini
Kepala MTsN 11 Tanah Datar Dilantik
Kakankemenag Tanah Datar, H. Syahrul melantik Kepala MTsN 11 Deni Yulia. (ist)

MJNews.id – Kepala dan guru MTsN 11 Tanah Datar diminta melaksanakan tugas dengan sebaiknya dan berdisiplin sehingga mampu menunjukan prestasi bagi madrasahnya

“Di tangan seorang kepala madrasah sebagai seorang pimpinan akan meningkatkan kualitas pendidikan dan membawa madrasahnya lebih baik dengan memberdayakan guru,” kata Kakankemenag Tanah Datar, H. Syahrul saat melantik kepala MTsN 11 di Subang Anak Batipuh.

Deni Yulia menggantikan Julfiadi Hutabarat sebagai Kepala MTsN 11 yang telah dilantik sebagai Kepala MAN 1 Kota Padang Panjang sekitar enam bulan lalu.

Sebagai kepala sekolah muda, Syahrul meminta agar Kepmad menjalin hubungan baik dengan pengurus komite madrasah untuk kemajuan kegiatannya, dan menjalin komunikasi lebih baik dengan masyarakat Subang Anak.

“Kinerja kepala madrasah didukung guru, kemudian merangkul komite dan masayarakat untuk memperkuat pelaksanaan tugasnya,” ucap Syàhrul.

Sebagai ASN kepala madrah dan guru dalam tugas, ia menekankan agar melaksanakan Instruksi Menag RI Nomor. 01 Tahun 2021 tentang pelaksanaan Protokol Kesehatan dengan melakukan 5 M, sebagai berikut, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Madrasah ini semenjak ditinggal Julfiadi Hutabarat untuk sementara dijabat Ikhwindri sebagai Plt kepala, saat ini Kepala MTsN 12. Sementara, Deni Yulia sebelumnya bertugas sebagai Wakil Kepala Bidang Kurikulum pada MTsN 17.

Kegiatan pada Kamis (18/2/2021) itu diikuti Kasubbag TU, Kasi Penyelenggara Kankemenag, kepala madrasah, kepala KUA dan penyuluh Agama Islam.

(efr)

Kami Hadir di Google News