PendidikanSumatera Barat

STMIK Indonesia Padang MoU dengan DPD Aprindo Sumbar

91
×

STMIK Indonesia Padang MoU dengan DPD Aprindo Sumbar

Sebarkan artikel ini
STMIK Indonesia Padang MoU dengan DPD Aprindo Sumbar
STMIK Indonesia Padang MoU dengan DPD Aprindo Sumbar.

PADANG, MJNews.ID – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Indonesia Padang terus kembangkan sayap untuk memajukan dunia pendidikan di Sumbar. Salah satunya menggandeng asosiasi pengusaha ritel Indonesia Aprindo cabang Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam bentuk MoU oleh kedua belah pihak dalam hal ini langsung dihadiri oleh Rinaldi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aprindo Sumbar dan Masyhuri Hamidi, S.E., M.Si., Ph.D., CFP, selaku Ketua STMIK Indonesia Padang, jajaran, Kamis 3 Juni 2021.

Masyhuri mengatakan, tujuan dari MoU ini adalah dalam rangka mewujudkan pelaksanaan kerjasama pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang akan dilakukan. 

“Lingkup kegiatan nota kesepahaman ini meliputi seluruh kegiatan yang berhubungan dengan pelaksanaan kerjasama pendidikan penelitian, pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya. 

Dia menambahkan, mahasiswa yang magang Bersertifikat STMIK Indonesia di perusahaan dan unit usaha anggota Aprindo dan penelitian di bidang usaha ritel, pengabdian kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial dunia usaha dan kegiatan-kegiatan lainnya yang terkait dengan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan. 

Sementara itu, Ketua Aprindo, Rinaldi menyambut baik adanya MoU ini sehingga kedua belah pihak dapat diuntungkan dari kegiatan ini.

“Harapan kita MoU ini akan menghasilkan kerja sama yang baik untuk mewujudkan generasi yang berkopenten memasuki dunia kerja nantinya,” ujar Rinaldi.

Nota kesepahaman ini berlaku untuk jangka waktu lima tahun ke depan, terhitung sejak ditandatangani oleh pihak yang melaksanakan MoU.

(nal) 

Kami Hadir di Google News