PendidikanSumatera Barat

SMA 1 Batusangkar Melepas Elfan ke Padang Panjang, Rahmad Hidayat Jadi Plt

157
×

SMA 1 Batusangkar Melepas Elfan ke Padang Panjang, Rahmad Hidayat Jadi Plt

Sebarkan artikel ini
SMA 1 Batusangkar Melepas Elfan ke Padang Panjang, Rahmad Hidayat Jadi Plt
Serah terima jabatan Kepala SMA 1 Batusangkar. (ist)
mjnews.id – Jajaran SMA 1 Batusangkar melepas Drs. Elfan, M.Pda selaku kepala sekolah, yang pindah tugas ke Disdikbub Padang Panjang.
Serahterima jabatan (Sertijab) sederhana pada Jum’at (26/6/2020) di ruang majelis guru dihadiri Kacabdin Wlilayah IV Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar Asricun, Ketua Komite Drs.H. Maswardi MA. bersama anggota, Ketua MKKS Mardilius dan Korwas, Kepala Sekolah SMA-SMK, serta majelis guru.
Elfan sebelumnya dilantik sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud Padang Panjang oleh Walikota Fadly Amran beberapa hari lalu.
Ia menyatakan terimakasih dan apresiasi pada guru dan pengurus komite yang bersama-sama mendukung pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya dalam memimpin sekolah ini selama satu setengah tahun.
“Semoga sekolah kita ini kian lebih baik ditangan kepala sekolah berikutnya, dan apa yang telah direncanakan bisa dilanjutkannya, serta bekerjasama dengan komite,” sebutnya.
Ia menyerahkan jabatan pada pelaksana tugas Rahmad, S.Pd. sebelumnya menjabat wakil bidang kurikulum.
Tentang Sertijab ini, Ketua Komite Maswardi menuturkan telah merasakan suka dan duka bersama pejabat lama, kemudian telah terjalin kerjasama yang baik, tapi merasa ditingahan di nanlacah, sebab saat sekarang sedang dilaksanakannya PPDB.
Namun, lanjutnya, harus dilepas dengan doa kepindahan Elfan ketempat baru, yang jauh di mata dekat di hati.
Ketua komite berharap Dinas Provinsi bisa menetapkan Rahmad Hidayat sebagai pejabat definitifnya.
Sementara, Kacabdin Asricun juga menyatakan agar pejabat lama sukses ditempat barunya. Kemudian, segala bentuk tugas akan diemban Plt harus didukung bersama komponem sekolah.
Ia juga meminta agar guru dan ASN dalam pelaksanaan PPDB saat ini tidak ikut memperkeruh keadaan dengan berkomentar di medsos. (mus)

Kami Hadir di Google News