PendidikanSumatera Barat

Program Studi Baru Pendidikan Tari FBS Universitas Negeri Padang Terakreditasi B

91
×

Program Studi Baru Pendidikan Tari FBS Universitas Negeri Padang Terakreditasi B

Sebarkan artikel ini
Desfiarni dan Havid Ardi

Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. dan Koordinator Program Studi Pendidikan Tari Dra. Desfiarni, M.Hum.

mjnews.id – Program Studi Pendidikan Tari yang merupakan salah satu Program Studi baru di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang memperoleh akreditasi B oleh BAN-PT sesuai dengan pengumuman secara daring pada tanggal 18 Agustus 2020 (hari ini, Red).

Demikian disampaikan Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Dr. Havid Ardi, M.Hum didampingi oleh Koordinator Program Studi Pendidikan Tari Dra. Desfiarni, M.Hum kepada wartawan, Selasa (18/8/2020).

 

Havid Ardi menjelaskan, Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Kasubag, Kajur, Sekjur, GPM, UPM, Kaprodi bersama tim borang Prodi Pendidikan Tari mengucapkan terima kasih kepada Rektor, Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala Biro dan dukungan penuh sehingga memperoleh pencapaian nilai maksimal sebagai Program Studi baru.

“Dengan keluarnya nilai akreditasi B Program Studi Pendidikan Tari berarti perlu disampaikan kepada masyarakat bahwa Program Studi Pendidikan Tari di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang patut dijadikan pilihan bagi siswa di Sumatera Barat secara khusus dan di Sumatera secara umum,” jelas Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum.

 

Havid Ardi mengemukakan, dengan adanya nilai akreditasi B dari BANPT berarti program studi Pendidikan Tari telah diakui secara nasional dan diharapkan dapat menghasilkan guru pendidikan seni tari dan praktisi seni tari yang berkualitas. (eds)

Kami Hadir di Google News