PendidikanSumatera Barat

AHM dan Menara Agung Gelar AHM Best Student 2020

77
×

AHM dan Menara Agung Gelar AHM Best Student 2020

Sebarkan artikel ini
AHM Best Student Contest

mjnews.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan PT Menara Agung menantang generasi muda kreatif dan inovatif yang siap memberikan manfaat untuk masyarakat luas melalui seleksi AHM Best Student 2020 dengan konsep baru dan adaptif sesuai kondisi saat ini. 

Kompetisi yang mengangkat tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju ini menjadi bentuk komitmen kuat AHM beserta Menara Agung untuk tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda yang unggul kendati di masa sulit menghadapi pandemi Covid-19.

Memasuki tahun pelaksanaan ke-18, AHM Best Student terus disempurnakan untuk memberi manfaat lebih bagi peserta maupun penerima manfaat di sekitarnya. Pada tahun ini, AHM Best Student hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh yang diterapkan di dunia pendidikan saat ini. Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.

Sarah Ainil Putri dan Gilang Ardinata pelajar SMAN 2 Payakumbuh berhasil menyabet predikat juara 1 dan 2 dalam gelaran AHM Best Student (AHMBS) 2020. Mereka berhak mewakili Sumatera Barat untuk ikut bertanding di kompetisi AHM Best Student 2020 tingkat regional 12-13 Oktober 2020. Hasil ini menjadi kebanggan tersendiri bagi SMAN 2 Payakumbuh karena sudah berulang kembali menjadi juara bertahan dalam event ini.

Deputi General Manager PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja mengatakan, generasi muda saat ini mendapatkan pengalaman berharga dengan proses pembelajaran jarak jauh. Menara Agung ingin memperkaya pengalaman dan wawasan para pelajar setingkat SLTA yang ada di Sumatera Barat ini melalui AHM Best Student dengan konsep baru.

“Kami berharap dengan pendekatan baru, kompetisi ini semakin memberi ruang yang menantang bagi generasi muda untuk berkarya dan menggali potensi diri dalam membentuk pribadi kreatif dan inovatif untuk kemajuan Indonesia,” tutupnya.

(eds)

Kami Hadir di Google News