Pendidikan

STAI-SNI Jalin Kerjasama dengan Yayasan Rahmadhatul Aisy Solok

78
×

STAI-SNI Jalin Kerjasama dengan Yayasan Rahmadhatul Aisy Solok

Sebarkan artikel ini
STAI SNI Jalin Kerjasama dengan Yayasan Rahmadhatul Aisy Solok
Ketua STAI-SNI, H. Kardinal dan Ketua Yayasan Rahmadhatul Aisy menandatangani naskah kerja sama guna memajukan kedua lembaga pendidikan tersebut, Rabu (17/2/2021). (ist)

MJNews.id – Sekolah Tinggi Agama Islam Yayasan Solok Nan Indah (STAI-SNI) lakukan kerjasama dengan Yayasan Rahmadhatul Aisy Solok, Rabu (17/2/2021) di Aula Ulul Albab STAI-SNI. Seperti diketahui, yayasan tersebut menaungi delapan lembaga pendidikan mulai dari TK, SD, SMP dan SMK di Solok Raya (Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan).

Naskah kerjasama tersebut ditandatangani H. Kardinal N. (Ketua STAI-SNI) dan Rahmat Syah, M.A (Ketua Yayasan Rahmadhatul Aisy). Hadir Lili Maryeni (Kepala SD Tahra I Kayu Aro), Jemi Putria Efil (Kepala SMK Kesehatan RA Kota Solok), Melsi Fitri Yani (Kepala TK Tahra I Kayu Aro dan Alahan Panjang) dan Donsasria (Kepala SD Tahra II Alahan Panjang Cabang Kayu Aro). Terlihat pula sejumlah pimpinan dari STAI-SNI.

Dikatakan Rahmat Syah, untuk meraih kemajuan dan kejayaan STAI-SNI, sudah tentu semua tertanam rasa memiliki dikarenakan satu-satu Sekolah Tinggi Agama Islam di Solok Raya ini.

Disampaikannya, bentuk dukungan Yayasan Rahmadhatul Aisy kepada STAI-SNI adalah memprioritas ke Prodi PAI dan PGMI, diterima di sekolah yang ada untuk bisa praktik lapangan (PL). Kemudian komitmen Yayasan Rahmadhatul Aisy, menerima tamatan PAI dan PGMI selaku guru.

Sedangkan Kardinal mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perhatian Yayasan Rahmadhatul Aisy. Ia kagum dengan mantan mahasiswa STAI-SNI, hanya satu semester di sini, malahan keberhasilannya telah mendirikan delapan sekolah di lingkup yayasan yang dipimpin.

(*/yas)

Kami Hadir di Google News