Pendidikan

Walikota Bukittinggi Minta Guru Terus Berkarya

65
×

Walikota Bukittinggi Minta Guru Terus Berkarya

Sebarkan artikel ini
Erman Safar menerima 7 buku karya tunggal Januardi
Walikota Bukittinggi, Erman Safar menerima 7 buku karya tunggal Januardi, usai membuka pelatihan TIK bagi sekolah Bukittinggi, Rabu 17 Maret 2021. (ist)

MJNews.id – Walikota Erman Safar menyampaikan tanggapan positif dan apresiasi yang hebat terhadap guru kreatif dan inovatif dalam menghasilkan karya bidang pendidikan. Para pendidik di kota ini harus diberi ruang untuk menyalurkan potensi dan mengeksplor potensi yang dimiliki untuk kemajuan pendidikan di kota ini.

Hal itu disampaikan Walikota Erman Safar di hadpan kaum pendidik ketika menerima tujuh buah buku karya tunggal Januardi,S.Pd usai membuka pelatihan TIK bagi kepala sekolah se Kota Bukittinggi di Aia Angek Cottage Kecamatan X Koto Tanah Datar, Rabu 17 Maret 2021.

Pada kesempatan itu, Walikota Erman Safar mengajak seluruh pendidik di kota ini untuk belajar terus dan berkarya jangan sampai putus. Sejatinya guru harus gemar menulis. Melalui tulisannya, guru dapat berbagi pengalaman tidak saja dalam masalah pembelajaran juga masalah lain seperti pesan dan nilai-nilai moral yang perlu dilestarikan.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Melfi Abra dalam keteranganya mengatakan, pelatihan TIK bagi kepala sekolah untuk menyiapkan agar kepala sekolah lebih akrab dengan teknologi digital saat ini. Kepala sekolah harus menjadi motor penggerak bagi gurunya dalam memanfaatkan teknologi digital saat ini.

(jef)

Kami Hadir di Google News