Bank NagariPendidikan

Bank Nagari Beri Beasiswa 12 Mahasiswa STMIK Indonesia Padang

76
×

Bank Nagari Beri Beasiswa 12 Mahasiswa STMIK Indonesia Padang

Sebarkan artikel ini
Bank Nagari Beri Beasiswa 12 Mahasiswa STMIK Indonesia Padang
Wakil Pemimpin Cabang Utama Bank Nagari, Henri Budiman (kiri), menyerahkan beasiswa kepada STMIK Indonesia Padang yang diwakili Wakil Ketua II STMIK Indonesia Padang, H. M. Dahniel. (ist)

MJNews.id – Bank Nagari memberikan beasiswa pada 12 Mahasiswa STMIK Indonesia Padang. Beasiswa ini dalam rangka meningkatkan kerjasama antara STMIK Indonesia Padang dengan Bank Nagari.

Penyerahan beasiswa dilakukan, Senin 22 Maret 2021, sebesar Rp36 juta dan diserahkan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin Cabang Utama Bank Nagari, Henri Budiman, kepada STMIK Indonesia Padang yang diwakili Wakil Ketua II STMIK Indonesia Padang, H.M Dahniel Dahlan, didampingi Wakil Ketua III, Sotar, dan Rajab, serta dihadiri juga perwakilan mahasiswa, Ricky Farela Givano dan Ilham Nopi Hendri. 

“Dengan adanya beasiswa dari Bank Nagari ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat mahasiswa dalam menuntut ilmu di STMIK Indonesia Padang,” kata Dahniel.

Ia berharap para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa agar menjaga Indeks Prestasi (IP), supaya dapat lagi beasiswa di masa datang. Dia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan semoga di masa datang jumlah beasiswanya ditambah, sehingga mahasiswa penerima juga makin banyak.

STMIK Indonesia Padang mendoakan agar bisnis Bank Nagari makin sukses, sehingga bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri. Ia mengimbau para mahasiswa untuk menabung di Bank Nagari, apalagi nanti status akan menjadi bank syariah.

(eds)

Kami Hadir di Google News